Terungkap, Pemain Timnas Indonesia Jalani Umrah Atas Instruksi Shin Tae-yong!

Senin, 02 September 2024 - 21:00 WIB
loading...
Terungkap, Pemain Timnas...
Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji memastikan Timnas Indonesia menjalani ibadah umrah karena instruksi dari pelatih Shin Tae-yong. Foto/iNews
A A A
MEKKAH - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji memastikan Timnas Indonesia menjalani ibadah umrah karena instruksi dari pelatih Shin Tae-yong . Sebab, ada waktu luang dalam persiapan timnya untuk fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam ajang itu, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi. Laga itu akan dimainkan di King Abdullah, pada 6 September 2024.

Sumardji mengatakan agenda Timnas Indonesia belum terlalu padat untuk melakukan persiapan. Jadi, hal itu membuat para pemain yang beragama islam dapat menjalani ibadah umrah.



“Hari ini pagi 08.00-12.00 (waktu Arab Saudi) ada waktu longgar. Coach Shin menyampaikan yang beragama islam melaksanakan ibadah umrah dan sekaligus berdoa bersama," kata Sumardji, Senin (2/9/2024).

Pria berkacamata itu menceritakan bahwa ibadah umrah itu berjalan tanpa ada kendala apa pun. Kondisi tersebut membuat agenda latihan Timnas Indonesia juga tidak terganggu.

“Saya yang memimpin pemain ke Masjid al-Haram. Semua berjalan lancar. Pemain sudah kembali ke hotel dan siap untuk latihan,” katanya.



Dalam fase Grup C, Timnas Indonesia dan Arab juga akan bersua Australia, Bahrain, dan China. Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dimainkan dengan sistem kandang dan tandang yang berlangsung sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)