Kaki Masih di Gips, Pogba Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 12:30 WIB
Kaki Masih di Gips, Pogba Diragukan Tampil Lawan Liverpool
Kaki Masih di Gips, Pogba Diragukan Tampil Lawan Liverpool
A A A
MANCHESTER - Badai cedera belum kunjung menjauh dari Manchester United. Kabar terbaru muncul dari Paul Pogba dan gelandang asal Prancis itu dipastikan bakal kehilangan tempat saat Setan Merah berhadapan melawan Liverpool pada Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Menurut laporan DailyMail, Sabtu (12/10), Pogba masih menjalani perawatan cedera kaki kanan yang dideritanya sejak 6 Oktober lalu. Pada laga melawan Newcastle United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya memberikan dispensasi dengan mengistirahatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan cederanya. Pogba bahkan diterbangkan ke Dubai untuk mendapatkan suhu yang lebih hangat. Pengobatannya dilakukan di Transform Altitude Performance Center dengan harapan dapat segera pulih.

Namun, Pogba hampir dipastikan bakal kehilangan tempat di skuat Solskjaer saat United menjamu Liverpool di Old Trafford. Karena dari foto yang dipublikasikan oleh pemain, dia masih menggunakan gips pelindung pada bagian kaki kanannya.

Ini jelas membuat situasi ruang ganti Solskjaer semakin panas. Terlebih, pelatih United itu dalam sorotan setelah gagal mengangkat permainan tim di kompetisi domestik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5616 seconds (0.1#10.140)