Mancini Tak Sabar Italia Hapus Puasa Gelar Piala Eropa Sejak 50 Tahun Silam

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 16:01 WIB
Mancini Tak Sabar Italia Hapus Puasa Gelar Piala Eropa Sejak 50 Tahun Silam
Mancini Tak Sabar Italia Hapus Puasa Gelar Piala Eropa Sejak 50 Tahun Silam
A A A
ROMA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini menegaskan timnya harus segara lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Italia akan menghadapi laga menentukan melawan Yunani pada penyisihan Grup J di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (12/10/2019) waktu lokal atau Minggu (13/10/2019) dini hari WIB.

Italia akan lolos dengan kemenangan atau hasil imbang melawan juara Piala Eropa 2004, dengan catatan Bosnia & Herzegovina tidak menang atas Finlandia, dan Armenia dikalahkan Liechtenstein.

Saat ini Italia bertengger di puncak klasemen Grup J dengan 18 poin, ungul enam angka atas Finlandia. Jika menang atas Yunani, Italia otomatis menyegel termpat di putaran final.

"Kami harus lolos, meskipun itu tidak akan mudah," kata Mancini. “Ketika saya mengambil alih tim nasional, saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam 15 bulan."

“Namun, penting untuk menyegerakan, antara menerapkan gaya kemenangan baru dan mengenal para pemain."

“Tidak akan mudah melawan Yunani. Mereka telah mengubah Pelatih, formasi dan banyak pemain."

“Kami akan melihat bagaimana mereka bermain dan sistem apa yang mereka gunakan, tetapi tidak ada yang berubah bagi kami. Jejak kami jelas, kami ingin menang."

“Sekarang tiba Piala Eropa karena ini adalah kompetisi pertama yang harus kita hadapi. Setelah itu tentu saja kami akan mengalihkan perhatian ke Piala Dunia di Qatar.""Namun, tujuan utama kami tetap Piala Eropa, yang barus sekali dimenangkan lebih dari 50 tahun yang lalu (terakhir kali Italia juara Piala Eropa pada 1968)."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)