alexametrics

Unai Emery Bisa Dipecat jika Arsenal Tak Lolos Liga Champions

loading...
Unai Emery Bisa Dipecat jika Arsenal Tak Lolos Liga Champions
Arsenal mematok target lolos ke Liga Champions musim depan. Artinya, jika tak bisa finis empat besar, pelatih asal Spanyol tersebut akan dipecat. Foto: Reuters/John Sibley
A+ A-
LONDON - Arsenal mematok target lolos ke Liga Champions musim depan. Artinya, jika tak bisa finis empat besar, pelatih asal Spanyol tersebut akan dipecat.

Emery menandatangani kontrak berdurasi dua tahun ketika gabung Arsenal pada 2018 lalu. Dalam klausul kontraknya terdapat opsi perpanjangan kontrak selama setahun -hingga 2021.

Namun, jika gagal tembus ke Liga Champions musim depan, karier Unai Emery dipastikan berakhir. Menurut The Times, saat ini sikap pihak klub lebih tegas dari musim lalu.



"Kami sudah mengatakan pada Unai bahwa kami gagal tipis mencapai Liga Champions tahun lalu. Namun, tahun ini, dengan skuat yang lebih kuat, kami berharap Emery bisa melakukan itu," kata Raul Sanllehi, direktur Arsenal.

Arsenal terakhir kali berlaga di Liga Champions pada musim 2015/16. Artinya, sudah tiga musim beruntun The Gunners tidak merasakan panggung paling bergengsi di Eropa.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak