alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Wow! Hancurkan Ganda China, 3 Jago Indonesia Merangsek Ke Final

loading...
Wow! Hancurkan Ganda China, 3 Jago Indonesia Merangsek Ke Final
Wow! Hancurkan Ganda China, 3 Jago Indonesia Merangsek Ke Final/Badminton Indonesia
A+ A-
KAZAN - Luar biasa, tiga tiket final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 disabet jago bulu tangkis Indonesia setelah menghancurkan ganda China di babak semifinal. Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyabet tiket final ketiga setelah melewati hadangan ganda China Dai En Yi/Feng Yan Zhi di semifinal.

Bertanding di laga terakhir semifinal, unggulan kedua itu tampil prima saat menggebuk Dai/Feng dua game langsung 21-15, 21-10 di Kazan, Rusia. Kemenangan itu membuat juara Asia itu memimpin rekor pertemuan menjadi 2-1.

Selanjutnya, di final, Leo/Daniel akan menantang unggulan pertama China, Di Zi Jia/Wang Chang. Dalam laga di lapangan lain, Di/Wang menggulung ganda Jepang, Takuma Kawamoto/Tsubasa Kawamura dengan skor 21-11, 21-18.



Pasangan Leo/Daniel mengikuti jejak kemenangan ganda campuran dan ganda putri yang terlebih dahulu ke final. Leo yang merangkap bermain di ganda campuran bersama Indah Cahya Sari Jamil juga lolos ke final. Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.menyusul ke partai puncak yang dimainkan Minggu besok.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak