alexametrics

Gaya Mirip Andy Ruiz, Derek Chisora Mau Jadi Sparring Anthony Joshua

loading...
Gaya Mirip Andy Ruiz, Derek Chisora Mau Jadi Sparring Anthony Joshua
Gaya Mirip Andy Ruiz Jr, Derek Chisora Mau Jadi Sparring Anthony Joshua/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Problem sparring partner yang dihadapi Anthony Joshua menemukan solusi dengan munculnya tawaran dari Derek Chisora. Ya, Chisora dan manajernya, David Haye berharap Anthony Joshua (AJ) akan setuju menjadikannya sebagai sparring partner menjelang duel ulang melawan Andy Ruiz Jr pada 7 Desember mendatang.

Chisora yang juga mempersiapkan diri menghadapi David Price pada 26 Oktober membutuhkan lawan tanding. Dia merasa pantas menjadi sparring partner sesuai yang dibutuhkan Joshua. "Sparring, ya," kata Chisora. "Dia tinggi, aku pendek!

Chisora dan Joshua berasal dari gym amatir Finchley yang sama dan tetap dekat sebagai teman, tetapi tidak pernah bertarung sebagai profesional. "Untuk kedua pertarungan mereka masing-masing, mereka adalah mitra sparring yang ideal untuk satu sama lain,’’kata Haye.

Haye melihat sosok Chisora memiliki kesamaan postur dengan Ruiz Jr, kecil tapi berbobot. "Jika ada petinju di Kelas Berat yang bisa menyamai Ruiz Jr, itu adalah Derek. Jika ada yang bisa meniru pukulan jarak jauh Price, itu adalah AJ,’’katanya.

"Ada potensi untuk berlatih tanding, terutama di minggu terakhir (kamp pelatihan Chisora). Enam atau delapan ronde akan menjadi persiapan yang baik, tidak hanya untuk Derek, tetapi juga untuk AJ. "Semoga kita bisa menjalaninya."



Tim Joshua ingin meningkatkan jumlah sparring partner, setelah promotor Eddie Hearn mengakui bahwa mereka "berjuang" untuk mencari petinju dengan gaya meniru gaya Ruiz Jr. Kekalahan Joshua di duel pertama diyakini karena kurang maksimalnya persiapan terutama sparring partner.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak