alexametrics

Ronde Per Ronde Keganasan Oleksandr Usyk Menghajar Witherspoon

loading...
Ronde Per Ronde Keganasan Oleksandr Usyk Menghajar Witherspoon
Ronde Per Ronde Keganasan Oleksandr Usyk Menghajar Witherspoon/Sky Sports
A+ A-
CHICAGO - Oleksandr Usyk memenuhi ekspektasi publik tinju dunia yang penasaran dengan keperkasaannya. Raja Kelas Penjelajah itu memamerkan keperkasaannya saat debut di Kelas Berat di Wintrust Arena, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (13/10) siang WIB.

Usyk yang menjalani debut di Kelas Berat dengan berat badan hanya 97,5 kg menyedot simpati penggemar tinju yang memadati arena pertarungan. Petinju 32 tahun asal Ukraina itu datang dengan mengenakan jubah ala prajurit Romawi berwarna putih dan hijau. Baca juga: Debut Ganas Oleksandr Usyk Hentikan Chazz Witherspoon di Ronde 7

Ronde pertama, Usyk yang secara postur dan bobot tubuh kalah besar dari Witherspoon tidak terpengaruh. Dia tetap bergerak lincah di awal ronde dengan melepaskan pukulan pancingan untuk membuka double cover Witherspoon.



Ronde kedua, Withersppon yang bergerak lamban tetap memasang double cover untuk melindungi wajahnya dari terjangan pukulan kidal Usyk yang mematikan. Usyk tetap mengambil inisiatif menyerang dengan pukulan pendek ke perut dan wajah lawannya.

Ronde ketiga, Kelincahan kaki Usyk membuat Witherspoon mulai kewalahan. Usyk mulai meningkatkan tekanan terhadap Witherspoon.

Ronde keempat, Usyk makin menekan Witherspoon dengan mencoba menyudutkan lawannya tersebut ke sudut ring. Namun, belum ada pukulan mematikan di ronde ini.

Ronde kelima, Usyk mulai menunjukkan kualitasnya sebagai petarung yang sulit dikalahkan. Dia terus mengejar Witherspoon dengan pukulan bertubi-tubi. Witherspoon hanya bertahan agar tidak roboh.

Ronde Per Ronde Keganasan Oleksandr Usyk Menghajar Witherspoon


Ronde keenam, situasinya hamper sama dengan ronde kelima. Usyk terus merangsek mengejar Witherspoon dengan pukulan kanan dan kiri. Witherspoon beberapa kali terpojok di sudut biru dan putih. Wasit tidak bereaksi ketika Witherspoon dihajar di sudut putih hingga bel ronde keenam berbunyi.

Ronde ketujuh, Witherspoon tidak beranjak dari kursi di sudutnya. Tampak wajahnya lebam mendapat pukulan Usyk. Setelah berkonsultasi dengan wasit, Witherspoon tidak bisa dilanjutkan. Usyk dinyatakan menang TKO.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak