alexametrics

Formula 1 2019

Lewis Hamilton Menghindari Pertanyaan Soal Bottas

loading...
Lewis Hamilton Menghindari Pertanyaan Soal Bottas
Lewis Hamilton gagal memenangkan GP Jepang 2019 setelah race dimenangkan oleh Valtteri Bottas. Usai perlombaan, Hamilton disinggung soal itu tetap menghindar. Foto: Reuters/Issei Kato
A+ A-
SUZUKA - Lewis Hamilton gagal memenangkan GP Jepang 2019 setelah race dimenangkan oleh Valtteri Bottas. Usai perlombaan, Hamilton disinggung soal itu tetap menghindar.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (13/10/2019), Bottas keluar sebagai pembalap pertama yang menyentuh garis finis, diikuti Sebastian Vettel (di posisi kedua) dan Hamilton di posisi ketiga.

Setelah perlombaan, Hamilton lebih memilih mengomentari keberhasilan timnya, Mercedes, memenangkan gelar juara dunia konstruktor 2019. Pasalnya, kemenangan Bottas telah mengantar Mercedes mengunci gelar tersebut.



"Selamat kepada tim. Sangat layak menang enam tahun berturut-turut. Saya hanya ingin mendapatkan poin terbaik untuk tim hari ini," kata Lewis Hamilton dikutip Crash.net.

Meski gagal menang di GP Jepang, Hamilton masih berada di puncak klasemen pembalap. Driver asal Inggris itu juga masih jadi favorit dalam perburuan gelar juara dunia Formula 1 2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak