alexametrics

Seorang Atlet Irlandia Diduga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

loading...
Seorang Atlet Irlandia Diduga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Seorang atlet terkenal asal Irlandia diduga terlibat pelecehan seksual. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut belum bersedia membeberkan identitas pelaku. Foto: Ilustrasi/resources.stuff.co.nz
A+ A-
DUBLIN - Seorang atlet terkenal asal Irlandia diduga terlibat pelecehan seksual. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut belum bersedia membeberkan identitas pelaku.

Dikutip The Sun, tuduhan atas pelecehan seksual tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 waktu Dublin. Seorang wanita melapor ke pihak kepolisian karena mengaku jadi korban pelecehan seksual.

Peristiwa yang dituduhkan itu terjadi di sebuah pub di Dublin Barat akhir pekan. Polisi Irlandia mengkonfirmasi ke jurnalis setempat bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut.



"Kami menyelidiki dugaan penyerangan seksual terhadap seorang wanita, Jumat 11 Oktober 2019 sekitar jam 9 malam di Drimnagh Road, Dublin 12." demikian pernyataan petugas polisi.

"Investigasi sedang berlangsung dan belum ada penangkapan pada saat ini," lanjut pernyataan petugas yang sama.

Irish Mirror dan The Sun menyebut tersangka adalah seorang atlet terkenal. Adapun sang atlet juga pernah diselidiki atas dugaan pemerkosaan terhadap wanita yang telah menikah di sebuah hotel di Dublin, Desember 2018 lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak