alexametrics

Rumahnya Kemalingan, Iago Aspas Rugi Miliaran Rupiah

loading...
Rumahnya Kemalingan, Iago Aspas Rugi Miliaran Rupiah
Iago Aspas menjadi pesepak bola klub La Liga terbaru yang rumahnya dibobol maling.
A+ A-
MADRID - Apa yang dialami Iago Aspas makin menegaskan kalau pesepak bola juga tidak luput menjadi korban tindak kriminal. Penyerang Celta Vigo itu kini masuk daftar bintang lapangan hijau yang kediamannya dibobol maling.

Sejumlah pesepak bola profesional yang membela klub La Liga akhir-akhir ini dipaksa melihat tempat tinggalnya dimasuki penjahat. Hal ini biasanya terjadi ketika mereka tidak berada di rumah karena bertanding membela klub masing-masing.

Dan, yang menjadi kekhawatiran terbesar, ada beberapa kasus dimana pembobolan itu terjadi walau istri dan anggota keluarga lainnya berada di rumah. Itu pernah dialami pemain Real Madrid Casemiro akhir September lalu.



Aspas memang lebih beruntung dari Casemiro. Menurut keterangan, ketika rumahnya yang terletak di Galician, disekitar Kota Moana, dimasuki pencuri pada 10 Oktober lalu, antara mukul 8.30 dan 11.30, keadaan sedang kosong.

Meski demikian, penyerang berusia 32 tahun asal Spanyol itu tetap menderita kerugian cukup besar. Dilaporkan ada sejumlah barang Aspas yang dicuri dengan total mencapai 100 ribu euro atau Rp1,5 miliar, itu melingkupi perhiasan, pakaian, jam tangan dan uang.

Mulai seringnya rumah pesepak bola klub La Liga yang menjadi sasaran pencuri, membuat pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Mereka mencoba menganalisa apakah ada kaitannya dengan kasus yang lain.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak