Melawan Anomali Cuaca, Rebecca Peterson Rebut Trofi WTA Kedua

Minggu, 13 Oktober 2019 - 20:27 WIB
Melawan Anomali Cuaca, Rebecca Peterson Rebut Trofi WTA Kedua
Melawan Anomali Cuaca, Rebecca Peterson Rebut Trofi WTA Kedua
A A A
TIANJIN - Rebecca Peterson berjuang melawan anomali cuaca, hujan deras, perubahan tempat dan perlawanan Heather Watson, untuk mengklaim trofi kedua WTA dalam karirnya di Tianjin Open 2019. Rebecca merebut gelar keduanya di China dalam beberapa bulan setelah berjuang melewati Heather Watson yang bangkit kembali dalam dua set langsung untuk mengangkat trofi Tianjin Open dengan skor, 6-4, 6-4 di final Minggu (13/10).

Sebelumnya, Rebecca meraih Trofi Jiangxi Open di Nanchang, gelar WTA pertamanya. Rebecca datang ke Tianjin untuk melanjutkan momentum positif itu. Di final, Rebecca melawan Watson, yang datang ke Tianjin hanya dengan satu kemenangan pada 2019 - satu-satunya kemenangan di putaran pertama di Wimbledon.

Dia mengalami kebangkitan penuh selama turnamen ini, menyingkirkan unggulan kedua Wang Qiang dan juara Bronx Open Magda Linette dalam perjalanannya ke final. Tetapi di Tianjin, cuaca buruk membuat final mengalami pengunduran waktu. Awalnya dijadwalkan di Centre Court pada pukul 1:30 siang waktu setempat. Rebecca dan Watson dipaksa menunggu hujan berhenti lebih dari lima jam. Ketika hujan terus-menerus kembali selama pemanasan, final dipindahkan ke fasilitas dalam ruangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)