alexametrics

Alexis Sanchez Cedera Serius, Diragukan Tampil Lawan Dortmund.

loading...
Alexis Sanchez Cedera Serius, Diragukan Tampil Lawan Dortmund.
Striker Inter Milan Alexis Sanchez mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang berpotensi serius saat tugas internasional di timnas Cile/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Striker Inter Milan Alexis Sanchez mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang berpotensi serius saat tugas internasional di timnas Cile. Sanchez diragukan bisa memperkuat Nerazzurri melawan Borussia Dortmund di Liga Champions 2019/2020.

Pemain pinjaman dari Manchester United itu tertatih-tatih setelah mengalami masalah pada engkelnya saat bermain 0-0 melawan Kolombia dalam laga persahabtan di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Spanyol, Sabtu (12/10/2019) waktu lokal atau Minggu (13/8/2019) dini hari WIB.

Sanchez diganti di akhir laga. Mantan pemain Barcelona itu akan melakukan perjalanan kembali ke Milan untuk menjalani tes cedera yang mungkin memerlukan pembedahan.



Menurut Federasi Sepak Bola Cile (ANFP), Sanchez mengalami dislokasi tendon peroneal pada pergelangan kaki kiri. Dia akan melewatkan pertandingan hari Selasa (15/10/2019), melawan Guinea.

"Tes dengan pencitraan resonansi magnetik (MRI) dan echotomography dinamis akan dilakukan untuk membuat keputusan terapeutik terbaik," kata pernyataan ANFP.

Sanchez mencetak satu gol Serie A 2019/2020 sejak meninggalkan United untuk Inter. Satu-satunya gol yang dicetaknya saat kemenangan tandang melawan Sampdoria, di mana dia diusir dari lapangan.

Pemain berusia 30 tahun ini diragukan membela Inter di babak penyisihan Grup F melawan Dortmund di Giuseppe Meazza, Rabu (23/10/2019) dan di Signal Iduna Park, dua minggu kemudian.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak