Rayakan Sejarah Klub, Manchester City Bawa Piala ke Indonesia

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:00 WIB
Rayakan Sejarah Klub, Manchester City Bawa Piala ke Indonesia
Rayakan Sejarah Klub, Manchester City Bawa Piala ke Indonesia
A A A
Manchester City akan hadir di Surabaya dan Jakarta dengan membawa piala yang berhasil diraih klub berjuluk The Citizens. Acara yang digelar pada 15 hingga 19 Oktober 2019 ini merupakan bagian dari Trophy Tour global yang dipersembahkan oleh Etihad Airways.

Trophy Tour merupakan salah satu bentuk perayaan klub setelah berhasil membuat sejarah sebagai klub sepak bola Inggris pertama yang memenangi enam piala di tim putra dan putri pada musim yang sama. Pada 15 Oktober, Manchester City dan piala-pialanya akan hadir di Gedung M Radio di Surabaya pukul 06.00-10.00 WIB.

Para fans diundang untuk berkunjung dan mengambil foto dengan piala-piala tersebut. Selang empat hari kemudian atau tepatnya 19 Oktober, Manchester City akan mengadakan festival sepak bola ramah keluarga dari pukul 12.00 WIB di Atrium Oval Mall Epiwalk.

Selain berkesempatan untuk mengambil foto dengan piala-piala, fans juga dapat memenangi berbagai hadiah, mengikuti pengalaman green-screen player walk out, dan mengikuti sesi tanya jawab dengan legenda klub, Paul Dickov. Dickov, yang tampil 174 kali dan mencetak 35 gol untuk Klub akan menemani piala-piala di Jakarta untuk serangkaian acara menarik bagi fans.

"Fans Indonesia merupakan salah satu fans kami yang paling bersemangat dan terlibat di seluruh dunia. Kami sangat senang membawa dan memberikan para fans kesempatan untuk melihat secara langsung piala-piala tim putra-putri kami yang telah dimenangi melalui kerja keras mereka. Fans Indonesia dikenal akan kualitasnya, dan kami berharap mereka akan menikmati kesuksesan klub selama dua belas bulan terakhir," ujar Nuria Tarre, Chief Marketing Officer di City Football Group dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan ini, penggemar akan mendapatkan pengalaman yang unik, seperti merasakan seakan-akan berkunjung ke ruang ganti Stadion Etihad. Ini memberikan para fans yang belum pernah mengunjungi Manchester memiliki kesempatan untuk menikmati kegembiraan saat jalannya pertandingan.

Pengalaman ini merupakan hasil kerjasama dan dukungan dari Rexona dan SAP. Selain itu, para fans juga dapat melihat secara langsung kit terbaru yang akan diluncurkan awal musim ini. Kit ini terinspirasi oleh kota Manchester serta merupakan hasil kerjasama dengan PUMA.

Selain Indonesia, Trophy Tour akan mengunjungi sejumlah destinasi di seluruh dunia termasuk Thailand, Australia, dan India. Fans dapat mendapati informasi terbaru di www.mancity.com/trophytour dan melalui platform Cityzens club.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)