alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Salgado: Jovic Butuh Waktu di Real Madrid

loading...
Salgado: Jovic Butuh Waktu di Real Madrid
Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado menegaskan bahwa Luka Jovic merupakan penyerang hebat. Hanya saja, dia membutuhkan waktu adaptasi untuk mengenal permainan Los Blancos / Dok. Marca
A+ A-
MADRID - Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado menegaskan bahwa Luka Jovic merupakan penyerang hebat. Hanya saja, dia membutuhkan waktu adaptasi untuk mengenal permainan Los Blancos di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Jovic didatangkan Madrid setelah bermain apik bersama Frankfurt pada musim 2018/2019. Mahar sebesar 60 juta euro digelontorkan demi mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kehadiran Jovic awalnya diharapkan mampu menjadi solusi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Namun, pemain asal Serbia tersebut telah mengalami kekeringan gol alias di luar ekspektasi klub.



Pasalnya, belum ada sebiji gol yang disarangkan Jovic selama bermain bersama Madrid musim ini. Salgado menambahkan Madrid memang membutuhkan striker utama, tapi Jovic masih harus banyak belajar.

"Dia (Jovic) pemain muda. Jika Real Madrid mengontraknya, itu karena sesuatu. Dia telah menjadi pemain hebat Eintracht Frankfurt, banyak gol, kualitas serangan hebat. Diketahui bahwa Real Madrid membutuhkan 'sembilan', seorang striker. Benzema adalah 'sembilan' yang berbeda, pemain yang mengoleksi, menggabungkan lebih dari penyelesaian," kata Salgado dikutip dari Omnisport, Senin (14/10/2019).

Salgado mendesak agar Zidane memberinya ruang atau kesempatan bermain. Jika itu dilakukan, maka dengan sendirinya ia akan mengenal karakter permainan Madrid.

"Jovic masih harus belajar, itu adalah pemain muda dan Real Madrid adalah tim dengan banyak tekanan. Dia butuh waktu. Dia punya waktu, kita tahu dia striker hebat, kalian tahu itu diJerman."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak