alexametrics

Real Madrid Ikuti Barcelona Bidik Gelandang Napoli

loading...
Real Madrid Ikuti Barcelona Bidik Gelandang Napoli
Fabian Ruiz bukan hanya menjadi incaran Barcelona. Gelandang Napoli itu sekarang masuk juga radar Real Madrid. Foto: Istimewa
A+ A-
MADRID - Persaingan antara Real Madrid dengan Barcelona dalam perburuan pemain terus berlanjut. Setelah sebelumnya rebutan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, keduanya kini mengincar pemain yang sama, yakni Fabian Ruiz.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut kian terkenal setelah dibeli Napoli dari Real Betis pada musim panas 2018 seharga 30 juta euro. Talenta yang dimiliki membantunya menjadi pemain reguler dalam starting line-up Timnas Spanyol.

Sekarang, Ruiz diisukan akan kembali lagi ke Spanyol. Pemain berpostur 189 cm itu belakangan dikaitkan dengan jawara La Liga, Barcelona. Banyak yang meyakini El Azulgrana bakal mencoba memboyongnya ke Camp Nou pada bursa musim dingin.



Tapi, upaya Barcelona belum tentu membuahkan hasil. Pasalnya, Real Madrid kini ikut campur dalam perburuan Ruiz. Los Blancos disebut-sebut berniat merekrutnya setelah pergantian tahun atau pada Januari 2020.

Meski demikian, peluang Real Madrid untuk mendapatkan Ruiz tidak lebih besar dari Barcelona. Pasalnya, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut pernah terlibat konflik dengan Napoli terkait transfer James Rodriguez.

Selain itu, Napoli juga dipercaya enggan melepas Ruiz di pertenghan musim. Terlebih, pemain yang musim ini sudah mencatat satu gol dari enam laga Seri A tersebut tidak punya klausul pelepasan.

Artinya, Real Madrid maupun Barcelona harus bernegoisasi langsung dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak