Ernando Ari Posting Foto Umrah, Netizen Berdoa Timnas Indonesia Clean Sheet

Selasa, 03 September 2024 - 16:47 WIB
loading...
Ernando Ari Posting...
Ernando Ari Posting Foto Umrah, Netizen Berdoa Timnas Indonesia Clean Sheet
A A A
MEKKAH - Pemain Timnas Indonesia Ernando Ari banjir dukungan setelah menjalani ibadah umrah. Netizens optimistis kiper itu dapat bermain apik saat tim asuhan Shin Tae-yong melawan Arab Saudi dalam fase Grup C putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024).

Sebatas informasi, belasan pemain Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia menyempatkan beribadah umrah di sela-sela persiapan melawan Arab Saudi Senin (2/9/2024). Timnas Indonesia sudah berada di Arab Saudi, Minggu (1/9/2024).

Setelah beribadah umrah, pemain Persebaya itu memposting foto-foto di akun Instagram pribadinya @nandoariiiss. Postingan itu disukai 300 ribu lebih dan hampir 2 ribu komentar dari pengguna Instagram.

"Insya Allah clean sheet," tulis akun @sandy_sarifudin.

"Masyaallah, insyaallah Piala Dunia 2026," tulis akun @andihidayat92.

"Berdoa biar menang lawan Arab," tulis akun arrilham.

"Bismillah Nando, semoga dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya," tulis akun riop.ikp.

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional Sumardji mengatakan para pemain yang beragama Islam menjalani umrah karena adanya permintaan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Jadi, dia turun mendampingi para pemain umrah di sela-sela persiapan melawan Arab Saudi.

"Coach Shin menyampaikan yang beragama islam melaksanakan ibadah umrah dan sekaligus berdoa bersama," kata Sumardji kepada wartawan, Senin (2/9/2024).

"Saya yang memimpin pemain ke Masjid al-Haram. Semua berjalan lancar.Pemain sudah kembali ke hotel untuk latihan," tambahnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)