alexametrics

Barcelona Siap Tebus Penyerang Muda Inter Milan

loading...
Barcelona Siap Tebus Penyerang Muda Inter Milan
Barcelona kabarnya serius ingin memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan. El Azulgrana disebutkan siap menebus klausul pelepasannya. Foto: Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Ambisi Barcelona untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez pada bursa musim dingin nampaknya bukan sekedar wacana. Ini membuat Inter Milan terancam kehilangan penyerang muda asal Argentina tersebut.

Lautaro kini menjadi buruan utama Barcelona setelah mendapat rekomendasi dari mega bintangnya, Lionel Messi. Terlebih, bomber berusia 22 tahun itu sudah beberapa kali memamerkan kemampuannya sepanjang musim ini.

Salah satu aksi fenomenalnya adalah ketika menjebol gawang Barcelona dalam tempo dua menit pada laga kedua penyisihan Grup F Liga Champions, awal Oktober lalu. Walau Inter Milan harus pulang dari Camp Nou membawa kekalahan 1-2, performa Lautaro tetap mendapat pujian.



Bukan hanya itu, Lautaro juga kini menjadi pemain reguler Tim Tango dan sudah menyumbang sembilan gol dari 14 penampilan. Itu sebabnya, meski sudah membeli Antoine Griezmann seharga 120 juta euro dari Atletico Madrid, Barcelona siap membobol rekening untuk merekrutnya.

Menyadari Inter Milan tidak akan melepas Lautaro lewat negoisasi secara normal, Barcelona berniat menebus klausul pelepasan yang kabarnya mencapai 111 juta euro. Hal ini jelas membuat I Nerazzurri kelimpungan.

Demi menjegal ambisi Barcelona, Inter Milan konon berniat menyodorkan kontrak baru kepada Lautaro meski baru habis pada 30 Juni 2023. Cara lainnya adalah menaikan klausul pelepasan, atau menghapusnya. Dengan demikian, masa depannya akan tetap aman di Giuseppe Meazza.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak