alexametrics

HT Janjikan Insentif buat Atlet Biliar yang Raih Prestasi di SEA Games 2019

loading...
HT Janjikan Insentif buat Atlet Biliar yang Raih Prestasi di SEA Games 2019
HT saat berfoto bersama atlet biliar seusai pengukuhan dan pelantikan kepengurusan PB POBSI masa bakti 2019/2023 di MNC Conference Hall, Jakarta, Senin (14/10/2019) / Dok. SINDOnews (Yova Adhiansyah)
A+ A-
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bakal memberikan suntikan motivasi kepada atlet biliar sebelum mereka berangkat ke Filipina untuk mengikuti SEA Games 2019 pada 30 November sampai 11 Desember mendatang. Itu disampaikannya seusai pengukuhan dan pelantikan kepengurusan baru PB POBSI masa bakti 2019/2023 di MNC Conference Hall, Jakarta, Senin (14/10/2019).

"Saya itu pernah wawancara pelatih UFC yang menghasilkan banyak juara dunia. Ada tiga hal yang disampaikan. Pertama teknikal skill. Kedua, kecepatan. Ketiga, determinasi. Jadi kalau kita bertanding kita harus yakin jangan sebelum bertanding sudah grogi. Nanti sebelum mereka berangkat kita doktrin mentalnya supaya bertanding lebih baik," kata HT.

HT menekankan sejauh ini para atlet masih terus melakukan latihan di tempat baru. Jadi programnya sudah terukur, sehingga diharapkan para atlet mampu memberikan prestasi terbaiknya di SEA Games 2019.



Lebih jauh, HT mengatakan akan memberikan insentif kepada atlet yang mampu mengukir prestasi di SEA Games 2019. "Kalau perlu kita kasih insentif, yang menang kita kasih hadiah," singkatnya.

Di tempat sama, Marciano Norman selaku Ketum KONI Pusat memaparkan biliar merupakan salah satu cabor yang dipertandingkan. Dia berharap agar biliar dapat memberikan prestasi yang membanggakan dan ia meyakini dalam satu program kepelatihan yang disusun PB POBSI, biliar mampu memberikan prestasi yang membanggakan.

"Selain itu, kita juga percaya bahwa dengan komposisi kepengurusan masa bakti 2019/2023, yang berasal dari perpaduan beberapa kalangan terpilih. Ketum akan mampu membawa POBSI meraih target organisasi yang telah ditetapkan," pungkas Marciano.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak