alexametrics

Sudah Bugar, Diaz Kembali Masuk Skuad Real Madrid

loading...
Sudah Bugar, Diaz Kembali Masuk Skuad Real Madrid
Setelah menghilang cukup lama, Brahim Diaz siap membela lagi Real Madrid. Foto: Istimewa
A+ A-
MADRID - Skuad Real Madrid perlahan mulai lengkap. Satu persatu pemain yang cedera telah keluar dari ruang perawatan. Kabar terbaru menyebutkan kalau Brahim Diaz telah kembali bugar dan bisa dimainkan lagi.

Gelandang berusia 20 tahun asal Spanyol itu bergabung bersama Real Madrid pada 6 Januari 2019 dari Manchester City dengan mahar 17 juta euro. Hanya, ketika itu kehadirannya di Santiago Bernabeu dianggap surplus.

Tapi, itu tidak lagi. Perlahan tapi pasti, Diaz mulai berperan penting. Nyatanya, musim lalu dia sempat tampil 11 kali dan diprediksi punya masa depan cerah. Kabar terbaru, dia juga sudah membina hubungan baik dengan Eden Hazard di kamar ganti.



Diaz juga cukup fasih berbahasa Inggris. Artinya, dia rutin berkomunikasi dengan Gareth Bale. Sayangnya, dia sempat dihantam cedera hamstring sejak 20 Agustus lalu. Kabar baiknya, setelah beristirahat selama lebih dari satu bulan, dia sudah bisa beraktivitas lagi.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi pelatih Zinedine Zidane. Sebab, Diaz bisa dijadikan alternatif bila ada pemain Real Madrid yang cedera ketika melaksanakan tugas negara. Faktanya, Luka Modric dan Bale diberitakan menjadi tumbal jeda internasional.

Diaz nantinya bisa saja dimainkan Real Madrid kala menyambangi Real Mallorca di Liga Spanyol, Minggu (20/10), serta saat partai lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di kandang Galatasaray, Rabu (23/10).
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak