alexametrics

Tiket Joshua vs Ruiz Jr Mulai Dijual, Termahal Rp15 juta

loading...
Tiket Joshua vs Ruiz Jr Mulai Dijual, Termahal Rp15 juta
Tiket duel ulang Andy Ruiz Jr versus Anthony Joshua mulai dijual Minggu (13/10/2019) malam waktu lokal/Foto/thenational.ae
A+ A-
RIYADH - Tiket duel ulang Andy Ruiz Jr versus Anthony Joshua mulai dijual Minggu (13/10/2019) malam waktu lokal. Ini akan menjadi pertarungan gelar kelas berat dunia pertama yang dipentaskan di Timur Tengah dengan tiket termahal dilepas dengan harga SAR3,995 atau sekitarRp15 juta.

Ruiz Jr akan mempertahankan gelar kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO di Diriyah Arena, Riyadh, Arab Saudi, 7 Desember mendatang. Diriyah Arena dibangun khusus untuk 15.000 penggemar yang akan hadir di sana.

Fans tinju dari seluruh dunia mulai Minggu dan seterusnya bisa mendapatkan tiket tontontona yang dibagi dalam lima kategori. Kategori 1 senilai 3.995 riyal Arab Saudi (SAR) ata sekitar Rp15 juta.



Kategori 2: SAR2.995 (Rp11,2 juta), Kategori 3: SAR1.995 (Rp7,5 juta), Kategori 4: SAR995 (Rp3,7 juta), dan Kategori 5: SAR495 (Rp1,8 juta)

Harga tiket Ruiz Jr vs Joshua

Kategori 1: 3.995 riyal Arab Saudi (SAR) atau sekitar Rp15 juta.
Kategoti 2: SAR2.995 (Rp11,2 juta)
Kategori 3: SAR1.995 (Rp7,5 juta)
Kategori 4: SAR995 (Rp3,7 juta)
Kategori 5: SAR495 (Rp1,8 juta)

Sumber: Gulfnews

Promotor Eddie Hearn, yang juga manajer Anthony Joshua, mengatakan duel ini menjadi pertandingan tinju terbesar di planet ini, dan itu akan berlangsung di salah satu tempat paling unik yang pernah ada.

“Kami sudah tahu ada hasrat besar untuk bertinju di Arab Saudi, tetapi Joshua dan Andy Ruiz Jr ingin penggemar mereka datang dan mendukung mereka, dari seluruh dunia, dari Inggris, Amerika Serikat, dan Meksiko."

“Ini adalah berita bagus bahwa visa pariwisata telah diluncurkan, itu adalah langkah besar bagi negara ini dan itu berarti bahwa penggemar tinju di mana pun mereka berada dapat menyaksikan malam yang tidak dapat dilupakan. Pertarungan ini akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu yang terbaik.”

Aarab Saudi mengikuti jejak sejumlah negara yang memanggungkan duel paling ikonik dalam sejarah, seperti pertarungan Muhammad Ali melawan George Foreman dalam "the Rumble in the Jungle" dan Joe Frazier "the Thrilla in Manila".

Peluncuran ini mengikuti pengumuman baru-baru ini bahwa turis dari 49 negara di seluruh dunia dapat membuat visa turis online hanya dalam tujuh menit untuk menghadiri festival olahraga di sana.

Ketua Skill Challenge Entertainment (SCEE) Pangeran Khaled bin Abdulaziz mengatakan duel Josua vs Ruiz Jr merupakan momen bersejarah bagi Arab Saudi dalam menyambut kejuaraan kelas berat dunia pertama. "Sebagai negara, kami mulai membuka jalan untuk menjadi pemain global di dunia. industri olahraga dan hiburan dan kami telah menyaksikan keinginan besar untuk olahraga tinju."

“Ini adalah pertarungan terbesar yang telah terjadi di kawasan sampai saat ini dan kami membawanya ke Arab Saudi pada 7 Desember - dunia sedang melihat kami dan kami berjanji untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. SCEE adalah mitra kebanggaan GSA membawa 'Clash on the Dunes' ke Diriyah Season, 2019.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak