Inter Milan Kehilangan Bek Seniornya Akibat Cedera

Rabu, 16 Oktober 2019 - 05:00 WIB
Inter Milan Kehilangan Bek Seniornya Akibat Cedera
Inter Milan Kehilangan Bek Seniornya Akibat Cedera
A A A
MILAN - Inter Milan turut menjadi korban jeda internasional. I Nerazzurri harus menerima kenyataan tidak semua pemainnya pulang dalam keadaan bugar setelah menjalani tugas negara. Salah satu diantaranya adalah Danilo D’Ambrosio.

Full-back berusia 31 tahun itu dilaporkan mengalami patah tulang jempol kaki kanan. Petaka itu menimpanya ketika membantu Italia mengalahkan Yunani 2-0 pada lanjutan kualifikasi Grup J Piala Eropa 2020, Minggu (13/10).

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut, D’Ambrosio memang tampil penuh. Seperti tidak ada tanda-tanda kalau dia mengalami cedera. Tapi, ketika diperiksa setelah laga usai, diketahui kalau jempol kaki kanannya bermasalah.

“Danilo D’Ambrosio mengalami retak pada tulang proximal phalanx disekitar jempol kaki kanannya. Kami akan memantau perkembangan kondisinya pada pekan depan,” jelas pernyataan Inter Milan, dilansir skysport.

Cederanya D’Ambrosio tentu saja menjadi pukulan bagi pelatih Antonio Conte. Sebab, Inter Milan dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya minimal hingga dua laga ke depan. Soalnya, mantan pemain Torino itu bakal absen melawan Sassuolo di Seri A, Minggu (20/10).

Besar kemungkinan, D’Ambrosio juga masih belum bugar saat Inter Milan menjamu Borussia Dortmund di Giuseppe Meazza, pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (24/10). Padahal laga itu wajib dimenangkan jika masih ingin lolos ke babak gugur.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)