alexametrics

Carragher Dukung Gerrard Jadi Pelatih Liverpool

loading...
Carragher Dukung Gerrard Jadi Pelatih Liverpool
Kebersamaan Juergen Klopp bersama Liverpool dipastikan cuma berlangsung hingga 2022. Steven Gerrard didukung menjadi pelatih pengganti Klopp. Foto: Tribuna
A+ A-
LIVERPOOL - Kebersamaan Juergen Klopp bersama Liverpool dipastikan cuma berlangsung hingga 2022. Steven Gerrard didukung menjadi pelatih pengganti Klopp.

Dukungan mengalir untuk Gerrard, tak terkecuali dari mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, Gerrard memiliki kualifikasi yang pas untuk melatih The Reds.

"Stevie mungkin mengalami kesulitan di sini, dia bisa berada di tempat lain atau dia bisa benar-benar terbang di Rangers dan orang-orang berpikir dia dibuat untuk pekerjaan Liverpool." kata Carragher dikutip Tribuna.



"Tidak ada keraguan bahwa lebih banyak pengalaman yang dia miliki akan meningkatkan karir manajerialnya, tetapi tidak ada yang mengatakan dia tidak bisa langsung dari Rangers ke Liverpool." lanjutnya.

Pada 8 Oktober 2015, Klopp dan stafnya bergabung dengan Liverpool. Selama empat tahun di tangannya, The Reds kampiun Liga Champions dan menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

Gerrard mengambil alih di Rangers pada 2018. Setelah 80 pertandingan bertugas, gelandang legendaris itu mengoleksi kemenangan 60 persen.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak