Ketagihan Pemain Muda, Barcelona Kini Lirik Penyerang Liefering

Rabu, 16 Oktober 2019 - 06:30 WIB
Ketagihan Pemain Muda, Barcelona Kini Lirik Penyerang Liefering
Ketagihan Pemain Muda, Barcelona Kini Lirik Penyerang Liefering
A A A
BARCELONA - Meski memiliki sejumlah talenta muda, Barcelona masih saja mencari bibit unggul. Kali ini yang masuk dalam radar El Azulgrana adalah penyerang muda berusia 17 tahun milik FC Liefering, Karim Adeyemi.

Barcelona sejatinya sudah diperkuat banyak darah muda, sebut saja Ansu Fati, Ousmane Dembele, Todibo, Alena, Moussa Wague dan Frengkie de Jong. Tapi, jawara La Liga itu masih ingin menambah koleksinya.

Adeyemi kabarnya menarik perhatian Barcelona setelah memperlihatkan performa bagus bersama FC Liefering pada musim ini. FC Liefering merupakan klub Austria yang berkompetisi di Second League atau Divisi 2.

Sejauh ini Adeyemi sudah mencatat lima gol dan empat assist dari sembilan laga di kompetisi domestik, atau tujuh gol dan empat assist dari 11 pertandingan secara keseluruhan. Selain itu, dia juga tampil memuaskan bersama Timnas Jerman U-17.

Di tingkat U-17, Adeyemi berhasil mencetak tiga gol dari tujuh caps. Tingginya bakat pemain kelahiran Muenchen itu membuat Patrick Kluivert meminta Barcelona untuk merekrutnya. Saat ini Kluivert menjabat sebagai pengasuh tim akademi Barcelona.

Menurut trasfermarkt, harga pasar Adeyemi hanya berkisar 1,5 juta euro. Tapi, Barcelona bersedia menyerahkan 8 juta euro agar Liefering bersedia mengirimnya ke Camp Nou pada bursa musim dingin mendatang.

Tapi, ada kemungkinan harapan Barcelona sulit terpenuhi. Soalnya, Adeyemi secara teknis sudah resmi dibeli Austria RB Salzburg setelah musim ini berakhir.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)