alexametrics

Patrick Day Jalani Operasi Otak, Ini Curhat Conwell di Twitter

loading...
Patrick Day Jalani Operasi Otak, Ini Curhat Conwell di Twitter
Patrick Day Jalani Operasi Otak, Ini Curhat Cornwell di Twitter/Sky Sports
A+ A-
CHICAGO - Charles Conwell benar-benar terpukul mengetahui Patrick Day mengalami koma setelah pertarungan di Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (12/10) lalu. Patrick Day saat ini berjuang di antara hidup dan mati setelah menjalani operasi otak darurat di Rumah Sakit Memorial Northwestern.

Patrick Day dipukul roboh oleh Conwell di ronde ke-10 dalam pada pertarungan Kelas Welter Super dalam partai tambahan duel debut Kelas Berat Oleksandr Usyk melawan Chazz Witherspoon di Wintrust Arena.

Pukulan kanan Conwell di awal ronde 10 membuat Day terhuyung. Setelah itu, Conwell melepaskan hook kiri yang membuat Patrick Day ambruk di kanvas. Tidak jelas apakah dia masih sadar atau tidak ketika roboh di kanvas.

Patrick Day dirawat oleh seorang dokter di atas ring dan kemudian dilarikan dengan tandu oleh paramedis ke Rumah Sakit Memorial Northwestern. Dia mengalami kejang dan sekarang dalam perawatan intensif setelah menjalani operasi darurat.



Apa yang dialami Day membuat hati Conwell berkecamuk. Conwell akhirnya menggunggah curahan hatinya di Twitter untuk mendoakan Day.

Conwell juga mengatakan ini akan menjadi yang terakhir kalinya dia berbicara tentang masalah itu karena itu adalah "topik sensitif" untuk keluarga dan teman-teman Day, dirinya dan olahraga tinju. Berikut curahan hati Conwell di Twitter.

Dear Patrick Day,

Saya tidak pernah bermaksud membuat ini terjadi pada Anda, yang ingin saya lakukan adalah menang. Jika saya bisa mengambil kembali semuanya, saya akan melakukannya. Tidak ada yang pantas untuk ini terjadi pada mereka.

Aku memutar ulang dan mengulang, mengulang di kepalaku, berpikir bagaimana jika ini tidak pernah terjadi dan mengapa itu terjadi padamu.

Aku tidak bisa berhenti memikirkannya sendiri. Aku berdoa untukmu berkali-kali dan meneteskan banyak air mata karena aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan keluarga dan teman-temanku.

Aku melihatmu ke mana pun kamu pergi dan yang kudengar adalah hal-hal indah tentangmu. Aku berpikir untuk berhenti tinju tapi aku tahu itu bukan yang kamu inginkan.

Saya tahu bahwa Anda adalah petarung di hati, jadi saya memutuskan untuk tidak, dan untuk berjuang dan memenangkan gelar dunia karena itulah yang Anda inginkan dan itulah yang saya inginkan, jadi saya akan menggunakan Anda sebagai motivasi setiap hari dan memastikan saya meninggalkan semuanya di atas ring setiap saat.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak