Hasil Taipei Open 2024: Sikat Utusan Tuan Rumah, Jesita/Febi ke 16 Besar

Rabu, 04 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
Hasil Taipei Open 2024:...
Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum mengalahkan wakil tuan rumah, Lee Chih Chen/Lin Yen Yu di babak pertama Taipei Open 2024. Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum mengalahkan wakil tuan rumah, Lee Chih Chen/Lin Yen Yu di babak pertama Taipei Open 2024.

Dalam laga di Taipei Arena, Taiwan, pada Rabu (4/9/2024) sore WIB, Jesita/Febi menang dua gim langsung 21-14, dan 21-17. Hasil ini membuat Jesita/Febi lolos ke babak 16 besar.

Jesita/Febi memulai pertandingan dengan tempo serangan lambat. Keduanya berupaya bermain efektif untuk mencuri keunggulan dari lawan.



Hasilnya positif, Jesita/Febi berhasil unggul di awal gim pertama. Ganda putri ranking 37 dunia itu tidak mau kehilangan momentumnya.

Jesita/Febi terus menggedor pertahanan Lee/Lin dengan variasi serangan yang efektif. Situasi ini berlanjut hingga menjelang jeda interval gim pertama.

Lee/Lin berupaya keras keluar dari tekanan dengan mengandalkan permainan tempo cepat. Namun, upaya itu tidak berhasil dan mereka harus mengakui keunggulan Jesita/Febi pada jeda interval gim pertama 11-6.

Selepas jeda, Jesita/Febi bermain percaya diri dan terus mempertahankan keunggulan. Pada akhirnya, Jesita/Febi berhasil mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14.



Pada gim kedua, Jesita/Febi tidak mau membuang waktu. Mereka langsung menerapkan permainan cepat dan agresif untuk meruntuhkan pertahanan Lee/Lin. Namun, mereka seringkali error.

Hasilnya, Lee/Lin berhasil mengungguli Jesita/Febi di jeda interval gim kedua dengan skor 11-9. Seusai rehat, jawara Kaohsiung Masters 2024 kembali berupaya untuk memegang kendali permainan.

Serangan masif yang dilancarkan pun berhasil membuat keduanya menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan. Pada akhirnya, Jesita/Febi sukses mengalahkan Lee/Lin dengan skor 21-17.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)