alexametrics

Allegri Semakin Dekat ke Old Trafford

loading...
Allegri Semakin Dekat ke Old Trafford
Mantan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kian dekat ke Manchester United/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Mantan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kian dekat ke Manchester United. Sejumlah media Italia mengabarkan, negosiasi klub dan Allegri kian intensif dan sudah bicara soal gaji yang akan didapatkan mantan allenatore AC Milan tersebut.

Allegri akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang posisinya kini dalam tekanan serius di Old Trafford. Situasi United saat ini membuat klub dihubungkan dengan Allegri yang terakhir kali mengelola juara Italia Juventus sebelum digantikan Maurizio Sarri.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Ketika Solskjaer menggantikan Mourinho di Old Trafford, dia memulainya dengan baik, saat menjalani beberapa pertandingan tak terkalahkan tetapi United berakhir tanpa trofi dan gagal ke Liga Champions musim ini



Menurut Tuttosport, Allegri bertahan untuk mendapatkan gaji yang lebih besar dari 7,5 juta euro (Rp117 miliart) per musim seperti yang diterimanya di Juventus.

Surat kabar itu menambahkan mungkin ada efek domino jika Allegri jadi sebagai bos di Old Trafford dengan memboyong penyerang Juventus Mario Mandzukic.

Striker asal Kroasia juga bukan satu-satunya pemain yang ditargetkan Allegri untuk revolusi Old Trafford-nya. Gelandang Jerman Emre Can juga menjadi salah satu yang diangkut.

Can tersingkir di skuat Juventus arahan Sarri setelah namanya dicoret dalam daftar skuat Juventus di Liga Champions 2019/2020. Dia merasa tidak bahagia di Turin. Can tidak asing dengan sepak bola Inggris, setelah sebelumnya bermain untuk Liverpool.

Namun, United harus segera menyelesaikan transaksi untuk Allegri karena Tottenham Hotspur juga berminat pada layanannya. Diharapkan dalam satu atau dua pekan ke depan, Allegri sudah memutuskan apakah akan bergabung dengan United, atau melanjutkan cuti panjangnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak