alexametrics

MotoGP 2019

Jorge Lorenzo Optimistis Tatap MotoGP Jepang 2019

loading...
Jorge Lorenzo Optimistis Tatap MotoGP Jepang 2019
Gagal finis 10 besar sepanjang musim MotoGP 2019 tak membuat Jorge Lorenzo berkecil hati. Pembalap Repsol Honda tersebut menatap GP Jepang dengan optimistis. Foto: Twitter.com/HRCMotoGP
A+ A-
MADRID - Gagal finis 10 besar sepanjang musim MotoGP 2019 tak membuat Jorge Lorenzo berkecil hati. Pembalap Repsol Honda tersebut menatap GP Jepang dengan optimistis.

MotoGP Jepang 2019 akan berlangsung akhir pekan ini. Balapan tersebut menandai race ke-200 Jorge Lorenzo di lintasan balap grand prix sepeda motor.

"Kami datang ke Jepang dan kami ingin mendapat hasil yang lebih baik setelah dua akhir pekan yang sulit. Saya dan tim memiliki beberapa ide yang ingin kami coba dengan motor di Motegi." kata Lorenzo dikutip Speedweek.



"Saya memiliki kenangan indah di sana dan itu akan menjadi balapan yang spesial karena saya akan mengemudi untuk pertama kalinya sebagai pembalap Honda di depan para penggemar Jepang" lanjut Lorenzo.

Sejauh ini Lorenzo tak pernah finis di posisi 10 besar. Catatan terbaiknya cuma finis di posisi ke-11 di GP Prancis. Teranyar, pembalap asal Spanyol itu cuma finis di posisi ke-18.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak