alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Update Terbaru Kondisi Pogba dan De Gea Jelang Laga MU vs Liverpool

loading...
Update Terbaru Kondisi Pogba dan De Gea Jelang Laga MU vs Liverpool
Manchester United memberikan informasi terbaru terkait kondisi Paul Pogba dan David De Gea jelang laga melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB / Dok.Metro
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United memberikan informasi terbaru terkait kondisi Paul Pogba dan David De Gea jelang laga melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Dalam laporan yang dikutip dari laman resmi klub, dua pemain yang berbeda posisi tersebut dipastikan absen pada matchday kesembilan Liga Inggris.

Pogba tercatat baru lima kali tampil bersama United di musim ini. Gelandang asal Prancis itu terakhir kali bermain bersama Setan Merah saat menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1, akhir bulan lalu.

Itu merupakan penampilan keduanya di bulan September setelah ia mengalami masalah pergelangan kaki. Pogba memutuskan untuk tidak mengambil bagian bersama skuat Prancis pada laga penyisihan grup kualifikasi Piala Eropa 2020 dan ia lebih memilih untuk menjalani proses pemulihan di Dubai.



Namun, proses pemulihan yang dilakukan Pogba masih dinilai rawan kambuh. Sehingga pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mengistirahatkan gelandang kreatifnya itu pada laga krusial melawan Liverpool, akhir pekan ini.

"Paul mengalami cedera, dia kembali, dia bekerja sangat keras. Dia kembali dan memainkan beberapa pertandingan, mungkin bermain melalui penghilang rasa sakit. Dia menjalani pemindaian setelah pertandingan Arsenal dan mungkin perlu istirahat beberapa minggu. Mudah-mudahan pemulihannya tidak terlalu lama, tapi ia tidak akan membuat permainan ini, tidak," tegas Solskjaer, Kamis (17/10/2019).

Sementara De Gea mengalami cedera otot selama membela Spanyol pada laga penyisihan grup kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Swedia di Friend Arena, Solna, Rabu (16/10). Saat ini kiper andalan United itu akan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan update terbaru tentang kondisinya akan diinformasikan tepat pada waktunya.

"David perlu melakukan pemeriksaan menyeluruh. Saya pikir dia akan absen dan itu yang terlihat," singkat Solskjaer.

Perkembangan terbaru mengenai skuat yang akan diturunkan baru akan didapat pada Jumat (18/10). Pasalnya, Solskjaer bakal menggelar konferensi pers jelang laga melawan Liverpool di Kompleks Pelatihan Aon.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak