Total 60 Turnamen Digelar, WTA Rilis Kalender Musim 2020

Kamis, 17 Oktober 2019 - 11:09 WIB
Total 60 Turnamen Digelar, WTA Rilis Kalender Musim 2020
Total 60 Turnamen Digelar, WTA Rilis Kalender Musim 2020
A A A
SHENZHEN - Asosiasi Tenis Wanita (WTA) merilis kalender musim 2020. Dua turnamen WTA Premier di Adelaide dan Berlin dan tiga turnamen WTA Internasional di Lyon, Bad Homburg dan Albany akan menjalani debut tahun depan.

Selain turnamen baru, hadiah uang akan meningkat di semua event Internasional. Dua tempat baru untuk turnamen Premier - lapangan keras di Adelaide, Australia pada awal musim dan lapangan rumput di Berlin, Jerman. Selain itu, tiga kota baru akan menjadi tuan rumah acara internasional: Lyon di Prancis, Bad Homburg (Jerman) dan Albany (AS) .

Kalender WTA 2020 akan menampilkan total 60 turnamen - 55 acara WTA, selain empat Grand Slam dan Olimpiade. Di antara 55 turnamen WTA, 28 negara dan wilayah yang berbeda akan menjadi tuan rumah penyelenggara.

Musim 2020 akan dimulai 6 Januari dengan tiga turnamen - turnamen Premier di Brisbane dan event Internasional di Auckland dan Shenzhen. Pada minggu kedua, turnamen Premier baru lapangan keras akan diadakan di Adelaide (relokasi dari Sydney), bersama dengan acara Internasional di Hobart menjelang Grand Slam Australia Terbuka.

Musim depan, turnamen lapangan rumput akan mencakup dua turnamen di Jerman yang menampilkan event Premier di Berlin (relokasi dari Birmingham), di mana WTA kembali setelah absen selama 11 tahun. Pada minggu yang sama, acara Internasional (perpindahan dari Mallorca) akan menggantikan acara Premier di Birmingham.

Ini akan menjadi tahun ke-39 berturut-turut turnamen WTA akan diselenggarakan di Birmingham, dimulai pada tahun 1982. Selain itu, Bad Homburg, Jerman akan menjadi tuan rumah turnamen lapangan rumput internasional baru (relokasi dari Istanbul) Minggu, 22 Juni. Sementara Eastbourne akan melanjutkan untuk menjadi tuan rumah turnamen WTA Premier.

Turnamen WTA Internasional akan mengalami peningkatan hadiah uang 10 persen karena setiap turnamen akan menawarkan setidaknya USD275.000. Turnamen internasional akan terus mengalami peningkatan hadiah uang setiap tahun setelahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)