Leo Rolly Salah Sebut Pasangan di Korea Open 2024, Begini Respons Bagas Maulana dan Daniel Marthin

Jum'at, 06 September 2024 - 05:01 WIB
loading...
Leo Rolly Salah Sebut...
Leo Rolly Salah Sebut Pasangan di Korea Open 2024, Begini Respons Bagas Maulana dan Daniel Marthin
A A A
JAKARTA - Dua ganda putra anyar Indonesia berhasil menarik perhatian usai menjalani debut di dua turnamen. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Sebagaimana diketahui, kedua pasangan tersebut merupakan pertukaran dari duet sebelumnya yakni Bagas/Fikri dan Leo/Daniel. Sejauh ini, kedua pasangan tersebut memiliki prestasi apik kala tampil di Japan Open dan Korea Open 2024.

Prestasi terbaik didapat Leo/Bagas dengan keluar sebagai juara di Korea Open 2024. Selain itu, Leo/Bagas juga mencapai babak semifinal di Japan Open 2024 .

Sementara untuk Fikri/Daniel di dua turnamen tersebut juga sukses mencapai semifinal. Sayangnya di Korea Open 2024, mereka harus bertemu dengan Leo/Bagas di semifinal dan mereka menelan kekalahan.

Duel antara Leo/Bagas dan Fikri/Daniel di semifinal pun tidak hanya menarik perhatian dari sisi performa. Tetapi juga tingkah keempat pemain tersebut yang justru sangat ceria saat saling bertemu 'mantan'.

Seperti ketika sebelum pertandingan dimulai, kedua pasangan dipanggil wasit untuk melakukan coin toss. Keduanya justru asik bercanda dan saling tertawa.

Bahkan lucunya, ketika Leo ditanya oleh wasit tentang siapa pemain di antara dirinya dan Bagas yang akan mengambil receiver, ia secara reflek menjawab Daniel. Padahal partnernya saat itu adalah Bagas.

Hal ini kemudian menimbulkan banyak reaksi dari para netizen. Namun, bagi Bagas yang merupakan partner aslinya saat ini tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya enggak apa-apa lah, itu wajarlah. Baru dua kali pertandingan, aman," ucap Bagas saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu 4 September 2024 lalu.

Sementara Daniel yang merupakan eks partner tidak mengetahui hal tersebut. Meskipun pada situasi tersebut, dia tepat berada di depan Leo.

"Enggak ngeuh juga. Saya enggak liat videonya juga. Saya (di lapangan pas salam-salaman) ketawa-ketawa aja," tukas Daniel.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)