alexametrics

Jelang Grand Prix Jepang 2019

Menanti Pertunjukan Tim Yamaha di Motegi

loading...
Menanti Pertunjukan Tim Yamaha di Motegi
Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memanfaatkan libur dua pekan pasca balapan di GP Thailand untuk menyiapkan rencana pada tiga balapan berikutnya / Dok. GPOne
A+ A-
MOTEGI - Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memanfaatkan libur dua pekan pasca balapan di GP Thailand untuk menyiapkan rencana pada tiga balapan berikutnya. Saat ini rombongan sudah terbang ke Jepang untuk menjalani balapan seri 16 di Sirkuit Twin Ring Motegi, akhir pekan ini.

GP Jepang notabene merupakan balapan kandang bagi Yamaha. Tapi bukan hal yang mudah untuk menaklukan lintasan sepanjang 4,8 km ini.

Apalagi Sirkuit Twin Ring Motegi dikenal sebagai tempat yang memiliki tata letak yang sangat menantang buat sirkus MotoGP, yakni enam tikungan kiri dan kanan yang menantang, pengereman, dan akselerasi yang keras. Karena itu, perlu persiapan yang matang buat seluruh tim jika ingin meraih kesuksesan di Jepang.



Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli mengatakan GP Jepang selalu menjadi bagian penting buat tim, karena ini adalah balapan kandang. Selain itu, ini merupakan awal yang sibuk buat seluruh tim mengingat mereka akan menjalani tiga balapan beruntun dalam tiga pekan ke depan.

"Kami harus tetap fokus 100% dan menunjukkan ketahanan fisik dan mental sebagai sebuah tim. Motegi secara tradisional bukan jalur yang mudah bagi kami, tetapi kami berharap untuk mulai bekerja pada hari Jumat, karena kami bertekad untuk menampilkan pertunjukan yang baik untuk para penggemar Jepang, yang selalu penuh dukungan," kata Meregalli dikutip dari laman resmi tim, Kamis (17/10/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak