alexametrics

Jelang Hadapi Liverpool, Solskjaer Bicara Masa Depannya di Man United

loading...
Jelang Hadapi Liverpool, Solskjaer Bicara Masa Depannya di Man United
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal segera dipecat menyusul penampilan tim yang terus menurun. Foto: Reuters/Lee Smith
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal segera dipecat menyusul penampilan tim yang terus menurun. Jelang menghadapi Liverpool, dia membocorkan percakapan dengan manajemen klub.

Banyak orang di luar Old Trafford -markas Manchester United, yang mengajukan pertanyaan tentang masa depan Solskjaer. Namun, pelatih asal Norwegia itu yakin dirinya akan dipertahankan oleh manajemen.

"Semua pembicaraan saya dengan pemilik Ed Woodward dan klub adalah tentang kontrak saya yang masih tersisa sampai tiga tahun," kata Solskjaer dikutip Tribuna.



Manchester United saat ini terbenam di peringkat ke-12 Premier League. Penampilan mereka merosot terus, termasuk tanpa kemenangan di tiga laga terakhir.

Di laga terdekat, Manchester United akan menghadapi Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019). (Baca juga: Pertandingan Kasar hingga Tegangnya Berjalan di Terowongan Old Trafford)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak