alexametrics

Tak Ingin Coutinho Kembali, Barcelona Percaya Trio Liga Primer Mau Menampungnya

loading...
Tak Ingin Coutinho Kembali, Barcelona Percaya Trio Liga Primer Mau Menampungnya
Barcelona tak ingin Philippe Coutinho kembali ke klub, dan percaya trio klub Liga Primer mau menampungnya/Foto/bavarianfootballworks.com
A+ A-
BARCELONA - Barcelona tak ingin Philippe Coutinho kembali ke klub. Saat ini, mantan penyerang Liverpool tersebut dipinjamkan kepada Bayern Muenchen dan Blaugrana percaya trio Liga Primer, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea mau menampungnya.

Coutinho memulai dengan cepat kehidupannya di Bundesliga setelah bergabung dengan juara Jerman pada akhir musim transfer musim panas 2019. Namun, dilaporkan tidak akan kembali ke Camp Nou lantaran Barcelona tak ingin dia kembali.

Bayern memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Brasil itu secera permanen senilai 120 juta euro (Rp1,8 triliun) di akhir musim, tetapi jika FC Hollywood tidak mengambil opsi ini, Blaugrana akan berusaha menjual playmaker tersebut di tempat lain pada musim panas mendatang.



Coutinho telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam delapan pertandingan untuk klub Bavaria. Coutinho dan Bayern punya hubungan baik yang bisa membantu kelancaran langkah permanen pada tahun 2020.

Namun, jika kepindahan itu tidak membuahkan hasil, menurut, AS, Barcelona yakin klub Liga Primer, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea siap menampung mereka.

Liverpool dianggap sebagai pilihan yang disukai Coutinho, mengingat dia menghabiskan lima tahun di Anfield dan mendapat smabutan bagus oleh pendukung The Reds.

Namun, masalahnya ada di Pelatih Tapi Juergen Klopp yang tidak mungkin menawarkan kesempatan kepada gelandang serang untuk kembali.

Jerman mengklaim The Reds memilih untuk tidak mengontraknya kembali karena tidak memiliki uang yang akan diminta Barcelona. "Secara umum, Phil Coutinho membantu setiap tim di dunia, masih 100%," kata Klopp pada ESPN pada Juli lalu. "Ini bukan tentang itu. Saya suka Phil, saya pikir dia pemain yang fantastis."

Manchester United adalah klub lain yang sebelumnya menyatakan minatnya untuk mengontrak Coutinho.

The Sunday Mirror mengklaim bahwa pada bulan Maret Coutinho telah berbicara dengan sejumlah pemain United tentang bagaimana kehidupan di Old Trafford. Sedangkan Chelsea juga bisa bersaing untuk pemain No 10 tersebut setelah larangan transfer mereka dicabut.

Coutinho mencetak dua gol dan dua assist dalam enam pertandingan Bundesliga dan sepenuhnya fokus untuk menunjukkan kualitasnya di Bayern sebelum membuat keputusan tentang masa depan jangka panjangnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak