alexametrics

Siap Kembali, McGregor Minta Bos UFC Atur Duel vs Frankie Edgar

loading...
Siap Kembali, McGregor Minta Bos UFC Atur Duel vs Frankie Edgar
Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor (kiri) siap menghadapi Frank James Edgar/Foto-foto/radio.com/usatmmajunkie/daily mail
A+ A-
DUBLIN - Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor meminta Presiden UFC Dana White mengatur kembalinya di ajang seni bela diri campuran tersebut pada Desember 2019. McGregor siap menantang petarung kelas bulu asal Amerika Serikat Frank James Edgar.

McGregor belum bertarung sejak Oktober 2018, setelah ditaklukkan Khabib Nurmagomedov di UFC 229. McGregor dan Edgar saling berkicau di media sosial Twitter, ingin membuat pertarungan keduanya terjadi.

Semula McGregor menanggapi tweet UFC yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Edgar. McGregor berkicau, 'Selamat ulang tahun Frankie, sampai jumpa pada bulan Desember.'



Edgar, yang berusia 38 tahun, membalas cuitan McGregor, "Terima kasih, sobat, saya sudah mengatakan ya sudah pada kamu dan Dana White untuk mewujudkannya."

McGregor setuju dan kemudian mengejutkan penggemar, dengan mengatakan: 'Ini tugas Anda White, jadikan pertarungan. Berikan bayaran saya untuk amal."
Siap Kembali, McGregor Minta Bos UFC Atur Duel vs Frankie Edgar

McGregor, yang saat ini dalam jaminan setelah diduga meninju seorang pria di sebuah pub di Dublin, Irlandia, pada bulan April, tidak pernah bertarung di Octagon sejak kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018.

Keributan antara kedua kubu pascaduel Khabib-McGregor menyebabkan McGregor dilarang selama enam bulan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada.

Namun, petarung berusia 31 tahun itu mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia ingin kembali beraksi, dan pertandingan melawan Edgar lebih disukai.

"Siapa lagi yang teratas dalam daftar petarung? Frankie Edgar juga ada di daftar karena dia memiliki kesamaan dengan Khabib," ujar McGregor kepada ESPN.

“Dia berlari dengan kaki belakang dan menembak dengan satu kaki. Saya ingin pertarungan serupa ini."

Edgar memiliki rekor pertarungan 23-7-1 dan kalah dalam pertarungan terakhirnya di UFC 240 melawan Max Holloway karena keputusan bulat.

"Meskipun dia kalah dari Max [Holloway] dalam pertarungan yang sangat dekat, saya tidak peduli," ungkap McGregor dilansir Daily Mail.

“Kemenangan dan kekalahan tidak masalah dalam pertunjukan. Ini adalah kisah-kisah tentang kami semua dan perjalanan kita semua."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak