alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Sadio Mane Beber Peselisihan Dirinya dengan Mohamed Salah

loading...
Sadio Mane Beber Peselisihan Dirinya dengan Mohamed Salah
Menjelang laga kontra Manchester United, perselisihan antara Mohamed Salah dan Sadio Mane kembali dibahas. Foto: Football365
A+ A-
LIVERPOOL - Menjelang laga kontra Manchester United, perselisihan antara Mohamed Salah dan Sadio Mane kembali dibahas. Media Inggris membeberkan percakapan kedua penyerang Liverpool itu.

Salah dan Mane berselisih ketika Liverpool menang 3-0 melawan Burnley di pekan ke-4 Premier League 2019/2020, 31 Agustus 2019 lalu. Pada saat itu Mane berdiri bebas di depan mulut gawang lawan tetapi tidak dioper oleh Salah.

Salah memilih 'memaksakan diri' menendang bola dari sudut sempit sehingga tidak gol. Mane mengekspresikan kekecewaan ketika ditarik ke luar lapangan. Setelah insiden tersebut, media di Inggris mengabarkan bahwa lini depan Liverpool retak.



Satu setengah bulan setelah insiden tersebut, Daily Mail membeberkan suasana ruang ganti Liverpool. Mengutip wawancara Sadio Mane bersama Canal Plus, begini kondisi ketegangan kedua pemain:

"Dia (Mo Salah, red) berkata kepada saya, 'Sadio, mengapa kamu marah?' Saya mengatakan kepadanya, 'Mo, Kamu harus memberi saya bola,', dan dia menjawab, 'Saya tidak melihat kamu. Kamu tahu saya tidak punya (perasaan buruk, red) terhadapmu," kata Salah.

Meski Salah dan Mane membantah kabar keretakan itu setelahnya, namun statistik membuktikan kedua pemain belum saling mengirim assist sepanjang musim ini. Terdekat, Liverpool akan melawat ke markas Manchester United, Minggu (20/10/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak