alexametrics

Dikaitkan ke MU, Mandzukic Malah Belok ke Milan

loading...
Dikaitkan ke MU, Mandzukic Malah Belok ke Milan
Striker Juventus Mario Mandzukic dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak dengan AC Milan/Foto/youtube.com
A+ A-
MILAN - Striker Juventus Mario Mandzukic dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak dengan AC Milan. Sebelumnya, penyerang asal Kroasia itu sangat keras dihubungkan dengan Manchester United (MU).

Masa depan Mandzukic di Juventus tak mententu setelah Si Nyonya Tua memiliki Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi, dan Paulo Dybala.

Mandzukic tampaknya menuju Manchester United setelah langkah yang diusulkan ke Qatar gagal. Namun, surat kabar yang berbasis di Milan, Il Giornale, mengklaim Rossoneri sangat mungkin mengamankan tanda tangannya.



Sejatinya, Mandzukic banyak menarik minat klub elite Eropa, bahkan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC, juga ingin meminangnya. Pemain berusia 33 tahun itu juga menarik minat Inter Milan, tetapi si Nyonya Tua malah mengutamakan rival sekota Nerazzurri, AC Milan.

Milan bisa mencapai kesepakatan dengan Mandzukic di transfer musim dingin pada Januari 2020 atau musim panas Juli-Agustus 2020.

Mandzukic sangat mungkin k eMilan, karena di sana ada orang Kroasia lainnya di San Siro, yakni Zvonimir Boban dan Ante Rebic.

Milan butuh penyerang baru karena menjadi tim dengan jumlah gol terburuk ketiga di Serie A 2019/2020 dengan hanya mencetak enam gol dari tujuh laga dan kebobolan sembilan gol.

Mandzukic bergabung dengan Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Selama periode itu Mandzukic mencetak 44 gol dari 162 pertandingan, dengan torehan delapan gelar juara.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak