Shin Tae-yong Upayakan Timnas Indonesia Curi Satu Poin di Kandang Arab Saudi

Kamis, 05 September 2024 - 14:08 WIB
loading...
Shin Tae-yong Upayakan...
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengupayakan agar anak asuhnya mencuri satu poin saat lawan Arab Saudi di laga pertama Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JEDDAH - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menantang Arab Saudi di laga pertama Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong , mengupayakan agar anak asuhnya bisa mencuri satu poin di laga tersebut.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Arab Saudi di Stadion King Abdullah City Sports, Jeddah, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB. Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi- bisa dibilang lebih diunggulkan ketimbang Skuad Garuda.

Jelang laga itu, Shin Tae-yong tidak bisa memprediksi soal peluang Timnas Indonesia. Namun, dia memastikan Skuad Garuda bakal tampil habis-habisan demi meraih poin di markas Arab Saudi.



“Tidak bisa diprediksi juga. Jadi yang pastinya para pemain akan bekerja keras untuk mendapatkan poin,” kata Shin Tae-yong, dilansir dari kanal Youtube PSSI, Kamis (5/9/2024).

Jika Timnas Indonesia bisa membuat kejutan dengan kalahkan Arab Saudi, pastinya Shin Tae-yong akan tersenyum lebar. Namun jika itu dirasa mustahil, dia menargetkan Skuad Garuda bisa menahan imbang Arab Saudi.

“Kalau menang bagus, tapi kalau tidak kita harus berusaha agar dapat satu poin. Setidaknya, kita akan lakukan yang terbaik,” terang pelatih asal Korea Selatan itu.

Jika Timnas Indonesia mampu mencuri poin tentunya akan menjadi modal yang sangat bagus untuk menatap laga berikutnya. Setelah lawan Arab Saudi, Skuad Garuda akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024).



Menarik untuk dinantikan apakah Asnawi Mangkualam cs bisa membuat kejutan di laga kontra Arab Saudi. Saksikan laga Timnas Indonesia versus Arab Saudi secara langsung di RCTI pada Jumat (6/9/2024) mulai pukul 00.30 WIB.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)