alexametrics

14 Tahun Berkencan, Rafael Nadal Akhirnya Nikahi Xisca

loading...
14 Tahun Berkencan, Rafael Nadal Akhirnya Nikahi Xisca
Kabar bahagia datang dari Rafael Nadal. Petenis asal Spanyol itu akan menikahi Xisca Perello di sebuah kastil bersejarah di Spanyol. Foto: Instagram/xiscaperellofans
A+ A-
MAJORCA - Kabar bahagia datang dari Rafael Nadal. Petenis asal Spanyol itu akan menikahi Xisca Perello di sebuah kastil bersejarah di Spanyol.

Petenis berjuluk Raja Tanah Liat akan menikahi kekasihnya yang sudah ia pacari sejak tahun 2005. Pesta pernikahan digelar di sebuah kastil Inggri La Fortaleza, Puerto Pollensa, yang terletak di Majorca, Spanyol, Sabtu (19/10/2019).

Kastil tersebut sebelumnya juga digunakan bintang sepak bola Gareth Bale ketika menikahi Emma Rhys-Jones pada musim panas tahun ini. Tempat yang sama juga digunakan sebagai lokasi syuting serial televisi The Night Manager yang dibintangi Hugh Laurie .



Menurut laporan The Sun, Nadal tidak mengundang semua petenis yang pernah bersaing dengannya di gelanggang olahraga. Si Raja Tanah Liat hanya mengundang 350 tamu, salah satunya mantan petenis nomor satu dunia, Carlos Moya.

Sekadar informasi, 14 tahun lalu Nadal memulai hubungan asmaranya dengan Xisca. Perempuan bernama lengkap Maria Francisca Perello adalah seorang pegawai asuransi yang kemudian direkrut menjadi direktur proyek Rafa Nadal Foundation -sebuah yayasan yang bergerak dibidang amal.

Kepada koran lokal, Diario de Mallorca, Nadal mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Xisca. Petenis berusia 33 tahun itu pun sudah tidak sabar menghadap altar.

"Saya hanya akan menikahi perempuan yang saya cintai," kata Nadal kepada Diario de Mallorca, dikutip The Sun, Jumat (18/10/2019).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak