alexametrics

Liga 1 2019

Lawan Semen Padang, Beto Merasa Bakal Dapat Perlawanan Ketat

loading...
Lawan Semen Padang, Beto Merasa Bakal Dapat Perlawanan Ketat
Striker Madura United, Beto Goncalves merasa akan mendapatkan perlawanan ketat dari Semen Padang. Foto : SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
SURABAYA - Striker Madura United, Beto Goncalves merasa akan mendapatkan perlawanan ketat dari Semen Padang yang akan dihadapi dalam lanjutan Liga 1 2019. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Minggu (20/10/2019), kedua tim mengincar kemenangan.

“Kami sangat bagus. Tapi jangan lupakan mereka (Semen Padang) main di kandang. Tentu ini akan sangat sengit dan bertensi tinggi,” kata Beto saat ditemui di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/10/2019).

Madura United kini berada di posisi dua klasmen Liga 1 dengan 38 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan tuan rumah, Semen Padang berada jauh di posisi 13 dengan poin 22 dari 22 pertandingan.



Meskipun posisi keduanya berjarak jauh, namun Beto mengatakan trend kedua tim sangat bagus. Semen Padang kini belum pernah mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Kondisi tak kalah baik dialami Madura United, dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya sekali kalah di kandang Borneo FC pada 18 September lalu. Semenjak itu, mereka bangkit dan mendapatkan kemenangan di dua pertandingan, termasuk seri saat melawan PSS.

“Motivasi berharga adalah saat kami menang lawan Persib di pertandingan terakhir. Ini akan jadi momentum kami untuk melanjutkan trend positif,” papar Beto.

Meski demikian, Beto enggan jemawa. Krisis pemain belakang sempat melanda tim. Karena itu ia menegaskan motivasi dirinya untuk menang selalu ada. Ia kemudian bakal meningkatkan tensi menyerang saat bertemu Semen Padang nanti.

“Tentu kami inginkan kemenangan. Jalan satu-satunya adalah menyerang. Dan saya sampaikan ke teman teman untuk tidak menyerah,” tutup pria yang kini mengemas 13 gol di musim ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak