alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Sterling: Saya Puas ketika Cetak Gol Perdana ke Gawang Liverpool

loading...
Sterling: Saya Puas ketika Cetak Gol Perdana ke Gawang Liverpool
Kebanyakan pemain hebat umumnya menghormati klub lama. Tapi tidak demikian dengan Raheem Sterling yang pindah dari Liverpool ke Manchester City. Foto: Manchester Evening News
A+ A-
MANCHESTER - Kebanyakan pemain hebat umumnya menghormati klub lama. Tapi tidak demikian dengan Raheem Sterling yang pindah dari Liverpool ke Manchester City.

Winger lincah berkebangsaan Inggris itu hengkang ke Manchester City pada bursa musim panas tahun 2015 dengan mahar 49 juta pound atau sekitar Rp894 miliar.

Setelah pindah ke Manchester City, Sterling tak mendapat sambutan hangat setiap kali timnya menghadapi Liverpool. Namun, pada bulan Agustus, Sterling mencetak gol ke gawang Liverpool di ajang Community Shield.



Meski peristiwa itu sudah berlangsung lama, Sterling terus mengingat-ingat kenangan manis tersebut. Menurutnya, mencetak gol ke gawang Liverpool adalah kepuasan tersendiri.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol ke gawang mereka (Liverpool, red)." kata Sterling dikutip FourFourTwo, Jumat (18/10/2019).

Sejauh ini Sterling telah mencetak 13 gol dalam 15 penampilan untuk klub dan negaranya, meskipun Man City tertinggal 8 poin di belakang Liverpool. (Baca juga: Pendukung Resah, Liverpool Sediakan Transportasi Gratis di Boxing Day)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak