Sterling: Saya Puas ketika Cetak Gol Perdana ke Gawang Liverpool

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 19:00 WIB
Sterling: Saya Puas ketika Cetak Gol Perdana ke Gawang Liverpool
Sterling: Saya Puas ketika Cetak Gol Perdana ke Gawang Liverpool
A A A
MANCHESTER - Kebanyakan pemain hebat umumnya menghormati klub lama. Tapi tidak demikian dengan Raheem Sterling yang pindah dari Liverpool ke Manchester City.

Winger lincah berkebangsaan Inggris itu hengkang ke Manchester City pada bursa musim panas tahun 2015 dengan mahar 49 juta pound atau sekitar Rp894 miliar.

Setelah pindah ke Manchester City, Sterling tak mendapat sambutan hangat setiap kali timnya menghadapi Liverpool. Namun, pada bulan Agustus, Sterling mencetak gol ke gawang Liverpool di ajang Community Shield.

Meski peristiwa itu sudah berlangsung lama, Sterling terus mengingat-ingat kenangan manis tersebut. Menurutnya, mencetak gol ke gawang Liverpool adalah kepuasan tersendiri.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol ke gawang mereka (Liverpool, red)." kata Sterling dikutip FourFourTwo, Jumat (18/10/2019).

Sejauh ini Sterling telah mencetak 13 gol dalam 15 penampilan untuk klub dan negaranya, meskipun Man City tertinggal 8 poin di belakang Liverpool. (Baca juga: Pendukung Resah, Liverpool Sediakan Transportasi Gratis di Boxing Day )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4246 seconds (0.1#10.140)