Wajah Juara Tinju Eropa Sam Maxwell Bonyok Kena Bogem Sendiri

Selasa, 14 April 2020 - 22:02 WIB
loading...
Wajah Juara Tinju Eropa Sam Maxwell Bonyok Kena Bogem Sendiri
Juara tinju Eropa, Sam Maxwell, mengalami memar di bagian mata kanan usai kena pukulan sendiri. Foto: WBN
A A A
LONDON - Sepandai-pandai tupai melompat sekali waktu akan jatuh juga. Barangkali itu ungkapan yang tepat ketika juara tinju Eropa, Sam Maxwell, tanpa sengaja meninju wajahnya sendiri.

Petinju 31 tahun mengalami kejadian sial saat tampil di depan pengikutnya melalui fitur live Instagram. Awalnya Maxwell berencana membuat tutorial pukulan ke arah karung tinjunya, namun entah bagaimana tinjunya justru mendarat di wajah sendiri.

Akibat tinjunya sendiri ke bagian wajah, Maxwell sampai berlutut menahan sakit. Ketika memperlihatkan wajahnya ke kamera, Sam Maxwell terlihat memar hitam di sekitar mata kanan.

Live Instagram Maxwell langsung dihentikan akibat insiden tersebut. Akan tetapi, cuplikan insiden itu toh pada akhirnya diunggah sang petinju kelas super ringan ke media sosial lain yakni Twitter.

“Latihan live Instagramnya dibatalkan sampan pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Maxwell seraya memposting cuplikan video insiden tadi.

Di luar insiden konyol tersebut, Maxwell tetap seorang juara Eropa kelas super ringan. Sejak debut profesionalnya pada tahun 2016, Maxwell telah memenangkan 13 pertarungan, 11 di antaranya KO.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)