Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bahrain Permalukan Australia 1-0

Kamis, 05 September 2024 - 19:29 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala...
Tim Nasional (Timnas) Bahrain mempermalukan Australia 1-0 di laga pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto/X
A A A
GOLD COAST - Tim Nasional (Timnas) Bahrain mempermalukan Australia 1-0 di laga pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu digelar di Robina Stadium, Gold Coast, Australia pada Kamis (5/9/2024) sore WIB.

Timnas Australia mengawali babak pertama dengan permainan agresif. Socceroos -julukan Timnas Australia- yang bermain dengan skema 4-4-2 mengandalkan Aiden O’Neill dan Jackson Irvine sebagai motor serangan.

Tidak hanya permainan dengan tempo cepat, Timnas Australia juga mengandalkan tendangan spekulatif untuk mencari keunggulan. Namun, serangan masif belum cukup untuk membobol Timnas Bahrain.



Dilmun’s Warriors -julukan Timnas Bahrain- bermain solid dan mengandalkan serangan balik untuk melawan. Tidak jarang, serangan balik cepat ini merepotkan lini pertahanan Timnas Australia.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Timnas Australia yang bermain dominan masih belum bisa mencetak gol. Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim hingga pertandingan paruh pertama usai.

Berlanjut pada babak kedua, Timnas Australia kembali tampil menggebrak sejak awal pertandingan. Mereka kini bermain dengan tempo yang lebih cepat untuk meruntuhkan pertahanan Dilmun’s Warriors.

Namun, Timnas Bahrain terpantau bermain lebih berani dengan garis pertahanan yang lebih tinggi. Pasukan Dragan Talajic menekan satu pemain Australia dengan dua sampai tiga pemain langsung.



Pada menit ke-77, Timnas Australia harus kehilangan Kusini Yengi karena melakukan pelanggaran keras. Yengi harus menyelesaikan pertandingan lebih awal lantaran mendapatkan kartu merah langsung dari wasit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)