alexametrics

Denmark Open 2019, Dua Ganda Putra Indonesia Melesat Ke Semifinal

loading...
Denmark Open 2019, Dua Ganda Putra Indonesia Melesat Ke Semifinal
Denmark Open 2019, Dua Ganda Putra Indonesia Melesat Ke Semifinal/Badminton Indonesia
A+ A-
ODENSE - Dua tiket semifinal Turnamen Denmark Open Badminton 2019 diraih ganda putra Indonesia. Dua unggulan teratas, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sama-sama memetik kemenangan straight game.

Juara bertahan Marcus/Kevin menunjukkan kelasnya dengan menggebuk unggulan keenam asal China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong dengan skor 21-16, 21-14. Kemenangan yang diraih di laga pertama lapangan 2 Odense Sports Park itu, sekaligus menyamakan skor pertemuan menjadi 3-3.

Unggulan pertama itu hanya butuh 25 menit untuk menghancurkan Han/Zhou. Selanjutnya, ganda putra peringkat satu dunia itu akan menjajal pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Duet Taiwan itu membuat kejutan dengan menggasak unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 17-21, 21-14, 21-14. Kemenangan atas mantan juara dunia itu membuat Marcus/Kevin harus waspada saat bentrok dengan Lu/Yang di semifinal.



Dalam laga lain, unggulan kedua, Hendra/Ahsan menjaga performanya dengan menyingkirkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Dalam bentrok berlabel juara dunia melawan juara Asia, Hendra/Ahsan menang straight game 21-15, 21-14.

Dalam laga semifinal, Hendra/Ahsan berpeluang menciptakan Derbi Indonesia. Dengan catatan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengalahkan unggulan keempat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak