Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Menpora Arab Saudi: Insya Allah Menang

Kamis, 05 September 2024 - 23:30 WIB
loading...
Jelang Hadapi Timnas...
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Arab Saudi, Abdulaziz bin Turki Al-Faisal berharap yang terbaik untuk The Green Falcons saat menjamu Timnas Indonesia / Foto: Sport360
A A A
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Arab Saudi, Abdulaziz bin Turki Al-Faisal berharap yang terbaik untuk The Green Falcons saat menjamu Timnas Indonesia pada laga pertama penyisihan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan bakal disiarkan secara live di RCTI dari Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (5/9/2024) pukul 23.00 WIB.

"Semua yang terbaik untuk Green Falcons kita saat mereka memulai perjalanan menuju kualifikasi putaran final Piala Dunia 2026. Insya Allah semoga menang," tulis Abdulaziz dalam akun X resminya (@AbdulazizTF).

Laga tersebut akan menjadi krusial bagi kedua tim. Meski begitu, Timnas Arab Saudi mempunyai catatan mentereng ketika berhadapan dengan Indonesia. The Green Falcons diketahui berhasil memenangkan 11 dari 14 pertemuan melawan Timnas Indonesia.



Tiga pertemuan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Di sisi lain, Timnas Arab Saudi juga diketahui belum pernah kalah ketika bertanding di King Abdullah Sports City pada Kualifikasi Piala Dunia.

Jelang laga, pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan kekuatan Skuad Garuda. Pelatih asal Italia itu menuturkan, laga pertama di babak kualifikasi akan selalu sulit.

"Pertandingan besok akan sulit, kami mengenal tim Indonesia dengan baik, dan pertandingan pertama selalu sulit. Kami ingin memulai kualifikasi ini dengan baik. Kami mengenal lawan kami dengan baik dan kami tahu perkembangan mereka selama 10 tahun terakhir," tutur Mancini.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)