alexametrics

Sikat Monster Ganda Campuran, Praveen/Melati: Tugas Kami Cari Gelar

loading...
Sikat Monster Ganda Campuran, Praveen/Melati: Tugas Kami Cari Gelar
Sikat Monster Ganda Campuran, Praveen/Melati: Tugas Kami Cari Gelar/Badminton Indonesia
A+ A-
ODENSE - Duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak mau berpuas diri setelah menghancurkan monster ganda campuran, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di perempat final. Mereka memilih fokus menuntaskan tugas hingga ke podium juara Denmark Open 2019.

Setelah kalah dalam enam kali pertemuan sebelumnya, Praveen/Melati akhirnya mampu menjebol Tembok China tersebut di Denmark Open 2019. Praveen/Melati melakukan comeback dramatis dengan kemenangan 18-21, 21-16, 22-20 di Odense Sports Park, Sabtu (19/10) dini hari WIB.

’’Dalam setiap pertandingan kami selalu coba buat melawan, fight terus dan kebetulan baru jebol di sini. Dari enam pertemuan kami coba pelajari celahnya satu-satu, baru di sini akhirnya kami bisa menembus pertahanan mereka,’’kata Praveen seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.



Sekali lagi, Praveen menegaskan tidak mau terlena dengan kemenangan besar atas Zheng/Huang di perempat final. Drama Ke Semifinal, Praveen/Melati Hancurkan Monster Ganda Campuran. ’’Perasaan kami tentu senang. Tapi jangan lupa tugas kami di sini untuk mencari gelar juara dan ini baru semifinal. Kami mau fokus lagi step by step,” kata Praveen.

Hari ini, mereka masih harus bertarung di semifinal melawan ganda Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya. Duel ini merupakan pertemuan ketiga buat mereka. Sejauh ini Praveen/Melati selalu menang dari Wang/Cheng. ’’Lawan nanti kami sudah pernah ketemu. Yang penting kami harus menjaga kondisi, motivasi dan fokusnya,” ujarnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak