alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Jaga Fokus, Guardiola Belum Targetkan Pertahankan Gelar

loading...
Jaga Fokus, Guardiola Belum Targetkan Pertahankan Gelar
Pep Guardiola ingin anak asuhnya fokus di setiap pertandingan daripada memikirkan target mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Pep Guardiola merasa persaingan Liga Primer Inggris musim ini berlangsung ketat. Karenanya ia tak mau memancang target mempertahankan gelar dan hanya ingin pemainnya menjaga fokus dari pertandingan ke pertandingan.

Guardiola sadar betul sekarang ini timnya sedang dalam sorotan. Semua itu tak lepas dari kegagalan City menambang angka saat menjamu Wolverhampton pada 6 Oktober lalu.

Karenanya dalam lawatan ke Selhurst Park Stadium, markas Crystal Palace, Sabtu (19/10/2019), Guardiola tak banyak bicara target meraih angka. Ia hanya ingin anak asuhnya bermain dengan baik saja. (Baca juga : Preview Crystal Palace vs Manchester City: Enggan Tersungkur Lagi)



"Tidak. Saya tidak pernah mengatakan berapa banyak poin yang Anda butuhkan untuk memenangkan gelar,"tegas pelatih asal Spanyol itu dilansir laman resmi ManCity.

"Saya tidak khawatir tentang itu. Saya khawatir tak bisa mengembalikan permainan terbaik," sambungnya.

Terkait dengan persaingannya dengan Liverpool, mantan pelatih Bayern Muenchen itu mengakui kalau The Reds kini tampil dengan performa terbaik. “Apa yang dilakukan Liverpool sangat fantastis. Tentu saja, kami ingin menang. Kami adalah pesaing. Kita bisa melakukannya."

"Setiap situasi berbeda. Kami tidak akan berubah. Saya tidak akan mengubah pendapat tentang tim saya. Kami harus fokus pada peningkatan permainan kami dan untuk memenangkan pertandingan. Tapi saya tidak memikirkan poin. Ada dinamika, momentum, dan cedera pemain. Semoga saja tidak. Anda tak pernah tahu."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak