Kelas Dunia! Gaya Main Jay Idzes Mirip Defender Italia saat Jadi Kapten Indonesia vs Arab Saudi

Jum'at, 06 September 2024 - 08:23 WIB
loading...
Kelas Dunia! Gaya Main...
Kelas Dunia! Gaya Main Jay Idzes Mirip Defender Italia saat Jadi Kapten Indonesia vs Arab Saudi
A A A
Jay Idzes terpilih sebagai kapten Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 ini tidak hanya mencatatkan hasil positif bagi Indonesia, tetapi juga menyoroti performa cemerlang Jay Idzes dinilai mirip dengan gaya bermain defender khas Italia.

Berbekal pengalaman dan ketenangan, Jay Idzes mengambil alih peran penting dalam lini pertahanan. Penggemar sepak bola menyanjung gaya bertahannya yang disiplin, yang mengingatkan mereka pada ketangguhan bek-bek Serie A Italia. Netizen menggambarkan Idzes sebagai sosok yang mempunyai posisi dan timing yang sangat baik dalam melakukan tekel serta penguasaan ruang yang efektif, mirip dengan yang sering ditampilkan oleh para pemain belakang di Italia.

"Jay Idzes berkah terbesar timnas Indonesia, penampilan sungguh solid, khas defender Italia," tulis @InterBat***

"Jay Idzes ketenangan ama intercepnya gila. Bola Arab Saudi ke kotak penalti bisa dihalau semua," tulis @zhackty***

Ketangguhan bek klub Serie A Liga Italia, Venezia, dalam mengendalikan bola dan membaca pergerakan lawan membuatnya tidak hanya sebagai benteng pertahanan, tapi juga sebagai pemimpin yang mampu memotivasi rekan satu timnya di lapangan. Kepemimpinannya di laga ini memberikan inspirasi dan keyakinan lebih kepada Timnas Indonesia untuk menghadapi tantangan selanjutnya di kualifikasi.

Dengan hasil ini, Indonesia berhasil mengamankan poin penting di kandang lawan, dan penampilan Jay Idzes sebagai kapten tentunya menjadi salah satu faktor kunci dalam mencapai hasil tersebut. Fans sepak bola Indonesia kini memiliki lebih banyak alasan untuk mengikuti perjalanan Timnas dengan harapan besar menuju Piala Dunia 2026.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)