Jelang Barcelona Hadapi Eibar, Messi Buat Pernyataan Mengejutkan

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 10:21 WIB
Jelang Barcelona Hadapi Eibar, Messi Buat Pernyataan Mengejutkan
Jelang Barcelona Hadapi Eibar, Messi Buat Pernyataan Mengejutkan
A A A
EIBAR - Barcelona mengusung misi penting saat bertandang ke Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol. Namun di tengah target Blaugrana mengusung target tiga angka, sang bintang Lionel Messi membuat pernyataan mengejutkan.

Kehadiran Messi pada pertandingan yang akan berlangsung di Municipal Stadium, Sabtu (19/10/2019) pukul 18.00 WIB, sangat diharapkan. Sosoknya dianggap penting buat Barcelona untuk membawa pulang tiga angka. (Baca juga : Preview Eibar vs Barcelona: Menekan Madrid! )

Namun sebelum pertandingan tersebut, dalam sebuah wawancara dengan Radio Metro, sang bintang asal Argentina mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak mau selama berada di Barcelona dan sangat mungkin musim depan Messi sudah ada di klub lain.

"Pada saat itu ada pembicaraan tentang kontrak seumur hidup (di Barcelona), seperti yang mereka lakukan dengan Andres Iniesta. Apa yang saya katakan adalah bahwa saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya," katanya.

"Saya tidak ingin berada di sini jika tidak bahagia. Saya ingin bersaing, tampil dan terus berjuang untuk mencapai target. Saya tidak mau berada di sini hanya karena kontrak. Itulah sebabnya saya tidak suka (gagasan mengikat diri saya ke Barcelona)," tambah La Pulga.

Ia menambahkan keberadaanya di Barcelona hingga musim ini lantaran masih merasa bahagia. "Sekali lagi saya tegaskan, saya tak mau terikat. Saya ada di Barcelona karena masih merasa bahagia bukan karena kontrak."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)