alexametrics

La Liga

Zidane Tegaskan Real Madrid Tidak Terpengaruh Mundurnya El Clasico

loading...
Zidane Tegaskan Real Madrid Tidak Terpengaruh Mundurnya El Clasico
Zinedine Zidane menyatakan mundurnya laga El Clasico melawan Barcelona tidak mempengaruhi Real Madrid. Soalnya, Los Blancos tetap fokus untuk menghadapi Real Mallorca. Foto: Istimewa
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane menyatakan Real Madrid tidak terpengaruh dengan pengunduran jadwal El Clasico melawan Barcelona. Pelatih asal Prancis itu menegaskan Los Blancos tetap fokus sepenuhnya untuk menghadapi Real Mallorca di Iberostar Estadi, dini hari nanti.

Duel Real Madrid kontra Barcelona yang seharusnya digelar pada 26 Oktober di Camp Nou, harus diundur menjadi 18 Desember. Pengunduran itu dilakukan atas dasar keamaan akibat terjadinya protes besar-besaran di Catalonia.

Mundurnya jadwal El Clascio dipastikan akan memberi kerugian bagi Real Madrid. Tapi, Zidane melihat itu bukan sebagai hal yang perlu dikhawatirkan. Mantan gelandang Juventus itu menyatakan pasukannya hanya perlu beradaptasi saja.



“Pada akhirnya, saya percaya hal paling penting adalah pertandingan akhir pekan ini (melawan Real Mallorca). Kami tahu apa yang telah terjadi selama dua pekan terakhir dengan sejumlah pemain cedera. Tapi, kami akan bersiap untuk menyajikan permainan bagus,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Setelah serangkaian laporan pemain cedera selama jeda internasional, Zidane memastikan Luka Modric, Gareth Bale, Toni Kroos dan Lucas Vazquez tidak akan ikut melawan Mallorca. Zizou hanya berharap keempat pilarnya itu segera pulih dan bisa melawan Galatasaray di Liga Champions.

“Ini menjadi hal yang paling sulit bagi pelatih. Selalu ada pertandingan dan tidak bisa mencegah hal seperti ini terus terjadi. Kami bakal memaksimalkan pemain yang ada. Kami akan mencoba untuk melakukannya dengan baik,” jelas Zidane.

Karena itu, Zidane meminta siapapun pemain yang diturunkan nanti supaya terus menjaga konsentrasi dan tidak menganggap remeh Mallorca. Soalnya, setelah menelan enam kekalahan beruntun di La Liga, tuan rumah mulai bangkit dengan menundukan Espanyol 2-0 di Iberostar Estadi.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak