alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Bungkam West Ham, Everton Keluar dari Zona Merah

loading...
Bungkam West Ham, Everton Keluar dari Zona Merah
Everton memetik tiga angka saat menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020 di Goodison Park, Sabtu (19/10/2019) malam/Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Pelatih Everton Marco Silva sedikit bernapas lega. Tekanan berkurnag setelah The Toffees berhasil memetik tiga angka saat menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020 di Goodison Park, Sabtu (19/10/2019) malam.

Everton menang 2-0 berkat gol Bernard pada menit ke-17 memanfaatkan assist Theo Walcott dan Gylfi Sigurdsson menit ke-90+2. Ini kemenangan pertama mereka setelah menelan empat kekalahan beruntun dari lima laga terakhir Liga Primer musim ini.

Sukses ini melambungkan Everton ke peringkat 12 dari semula 18 kalsemen sementara Liga Primer 2019/2020. The Toffees meraup 10 poin hasil tiga kemenangan, satu imbang, dan lima kali tumbang. Sementara West Ham tertahan di undakan 8 dengan 12 angka.



Sebelum pertandingan, Silva menegaskan tidak takut dipecat meski timnya menuai empat kekalahan beruntun. "Itu (pemecatan) bukan sesuatu yang pernah ada di pikiran saya, karena ketika saya memenangkan lima atau enam pertandingan saya juga tidak berpikir akan memperbarui kontrak dan mendapatkan tiga tahun lagi," katanya dilansir independent.ie.

Sementara itu Pelatih West Ham Manuel Pellegrini merasa frustrasi setelah kinerja yang buruk di mana mereka gagal menciptakan banyak peluang. West Ham mencipatkan empat peluang tembakan tepat ke gawang, namun tak berbuah gol. Sebaliknya, Everton berhasil melepaskan 11 tembakan tepat ke gawang, dan dua menjadi gol.

Susunan pemain
Everton (4-2-3-1): Pickford, Sidibe, Keane, Mina (Holgate 94), Digne, Gomes, Davies, Walcott (Kean 85), Iwobi (Sigurdsson 87), Bernard, Richarlison
Cadangan tak terpakai: Baines, Calvert-Lewin, Baningime, Lossl
Pelatih: Marco Silva

West Ham United (4-1-4-1): Roberto, Masuaku, Ogbonna, Diop, Fredericks, Rice, Anderson (Yarmolenko (46), Lanzini, Noble (Ajeti 73), Fornals (Wilshere 63), Haller
Cadangan tak terpakai: Balbuena, Zabaleta, Snodgrass, Martin
Pelatih: Manuel Pellegrini
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak